Sinopsis My Love My Enemy Episode 2 Tayang Hari ini, Kamis 2 Desember 2021

Reporter : Kurnia
Kamis, 2 Desember 2021 11:49
Sinopsis My Love My Enemy Episode 2 Tayang Hari ini, Kamis 2 Desember 2021
Sudah bertengkar dan dibenci Ilham

My Love My Enemy tayang perdana pada Rabu, (1/12/2021) di SCTV. Berhasil mencuri hati pecinta sinetron, My Love My Enemy bercerita tentang Rani, anak baru di sekolah Ilham yang sejak pertemuan pertama mereka sudah tidak bisa akur.

Kenapa Ilham begitu membenci Rani yang begitu ia kenal?

1 dari 5 halaman

Ilham merupakan remaja laki-laki tampan yang hidup sebagai anak manja, jahil, dan populer di sekolahnya. Lalu gimana sih kelanjutannya sinetron My Love My Enemy di episode 2 yang akan tayang pada hari ini, 2 Desember 2021?

Cerita berlanjut ketika Rani dan Ilham mau pergi study tour. Berawal dari orangtua Ilham yang datang ke sekolah dan mengantarkan jaket untuk Ilham.  Sebelum bus berangkat, kepala sekolah mengatakan bahwa masih ada satu murid lagi yang belum datang sehingga keberangkatakan mereka harus terlambat.

2 dari 5 halaman

Sosok yang ditunggu-tunggu adalah Rani, anak sekolah baru yang terlambat masuk karena mengalami gangguan di perjalanan yang mengharuskan ayah Rani datang untuk membantu seorang pedagang agar Rani bisa cepat sampai di sekolah.

Cerita berlanjut ketika Rani datang dan bus sekolah harus terhenti secara tiba-tiba. Akibatnya, jidad Ilham kepentok dan harus diobati oleh orang tuanya.

My Love My Enemy pada episode 2 ini bercerita tentang pertemuan Rani dan Ilham di di lokasi yang terdapat peternakan sapi dan kambing.

3 dari 5 halaman

Atas kejadian tadi pagi, Rani beriniatif meminta maaf, dan woala, Ilham justru mengajaknya ke suatu tempat dan mengumumkan permintaan maafnya ke satu sekolah.

Rani kaget. Karena hanya masalah sepele, Ilham mempermalukan dirinya dengan meminta maaf di depan semua teman-temannya dan mencium tangannya.

My Love My Enemy di episode 2 ini berlanjut ketika Rani diam-diam malah pergi dari hadapan Ilham saat ia sedang berbicara di hadapan teman-temannya. Di samping Ilham yang ada adalah Pak PurPur yang sedang memegang toa.

4 dari 5 halaman

Ilham kaget, dan Pak Pur memarahinya karena Ilham menghilang dari kerumunan. Bukannya bergabung dengan teman-temannya tetapi malah berbicara dengan kuda. Tentu saja satu sekolah langsung menertawai Ilham.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Rani dan Ilham? Saksikan Sinetron My Love My Enemy episode 2 pada Kamis, 2 Desember 2021 pukul 19.45 WIB hanya di SCTV.

Beri Komentar