Sempat Dikabarkan Dekat, Mischa Chandrawinata Sebut Cut Syifa Istri Idamannya

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 24 November 2021 14:41
Sempat Dikabarkan Dekat, Mischa Chandrawinata Sebut Cut Syifa Istri Idamannya
Ternyata Cut Syifa adalah sosok istri idaman Mischa Chandrawinata loh!

Bertemu dalam sinetron Samudera Cinta, Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa pernah dikabarkan dekat. Bahkan kabar tentang hubungan mereka ini terus mencuat meski serial yang dimainkan sudah menamatkan episodenya.

Baru-baru ini, adik dari Nadine Chandrawinata itu mengaku bahwa Cut Syifa adalah sosok istri idamannya. Hal ini Mischa ungkapkan saat menjadi bintang tamu di konten video Ben lewat kanal YouTube Ben Kasyafani (23/11).

1 dari 4 halaman

Ingin Lebih dari Teman

Mischa Ingin Lebih dari Teman dengan Cut Syifa © Diadona

Mischa mengaku kepada Ben Kasyafani bahwa sebenarnya ia ingin menjalin hubungan lebih dari sekedar teman dengan Cut Syifa. Namun, Mischa memilih untuk tidak melanjutkan keinginannya tersebut sebab adanya perbedaan yang tidak bisa disatukan.

" Ya siapa sih yang nggak suka sama Syifa ya. Sayang berbeda," ungkapnya sambil terkekeh.

Perbedaan yang dimaksud Mischa ini adalah terkait keyakinan dirinya dengan Cut Syifa. Meski begitu, ia juga tidak menyangkal kalau bisa saja ada kemungkinan dirinya dan Syifa bisa bersatu jika keyakinan mereka sama.

2 dari 4 halaman

Syifa Istri Idaman Mischa

Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata © Diadona

Nggak hanya keinginan Mischa untuk memiliki hubungan lebih dari sekedar teman dengan Syifa. Tapi ia juga mengaku kalau lawan mainnya di Samudera Cinta itu juga sosok istri idamannya.

" Andaikan lu sama Syifa punya kesamaan keyakinan, ada kemungkinan nggak?" tanya Ben.

" Nggak ada yang tahu ya, cuma so far buat teman perempuan, dia sih yang menjadi standar teman perempuan yang menurut gue, sejauh ini menurut gue Syifa sih wife material banget sih," jawab Mischa jujur.

3 dari 4 halaman

Cut Syifa Istri Idaman Mischa Chandrawinata © Diadona

Mischa juga menganggap kalau Syifa adalah sosok perempuan yang baik dalam segala hal. Perempuan berdarah Aceh itu bertutur kata yang baik, lembut, sopan dan nggak pernah memiliki niat buruk kepada orang lain.

" Dia anaknya baik in terms of everything. Dia sangat baik, cara dia berbicara sama orang baik, sopan, kalem, terus niatnya tuh baik terus. Mukanya tuh adem."

Ternyata menjadi pasangan di sinteron bersama Syifa, sukses membuat Mischa ada rasa ketertarikan dengan lawan mainnya itu. Bahkan Mischa juga menjawab dengan yakin, jika saya ia dan Syifa memiliki keyakinan yang sama bisa jadi mereka menjadi pasangan di kehidupan sebenarnya, tidak hanya di sinetron.

4 dari 4 halaman

Nggak hanya Mischa, Ben Kasyafani sebagai temannya pun mengharapkan Mischa dan Syifa bisa bersatu jika saja mereka memiliki satu keyakinan. Meski begitu, hubungan Mischa dan Syifa tetap baik kok, Diazens. Kita doakan yang terbaik untuk mereka ya!

Beri Komentar