Sinopsis 20th Century Girl, Film Korea yang sedang Viral dan FYP di TikTok

Reporter : Riza Umami
Senin, 10 April 2023 16:36
Sinopsis 20th Century Girl, Film Korea yang sedang Viral dan FYP di TikTok
Sinopsis film 20th Century Girl.

Belakangan ini, film drama Korea berjudul 20th Century Girl menjadi trending di FYP (For You Page) TikTok. Film ini disutradarai oleh Bang Woo Ri dan merupakan karya dalam genre drama romansa Korea yang tayang perdana di Netflix pada tanggal 6 Oktober 2022.

Penggemar film Korea ternyata sangat tertarik dengan 20th Century Girl, terbukti dengan film ini berhasil mendapatkan popularitas di TikTok meski udah rilis setahun yang lalu.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman suara.com (9/4), Kim Yoo Jung berperan sebagai siswi SMA bernama Na Bo Ra dalam film ini. Na Bo Ra dan Won-Ho keduanya berusia 17 tahun dan bergabung dalam klub penyiaran di sekolah.

Bo Ra memiliki persahabatan dengan Yeon-Do karena mereka bersekolah di tempat yang sama. Yeon-Do pun memiliki perasaan terhadap teman sekelasnya bernama Hyun-Jin.

2 dari 4 halaman

20th Century Girl © Diadona

Dalam film ini, Yeon-Do meminta bantuan Bo-Ra untuk mencari tahu informasi tentang Hyun-Jin, karena Yeon-Do harus menjalani operasi jantung di Amerika Serikat.

Bo-Ra kemudian mencari tahu tentang Hyun-Jin dari salah satu temannya yang dekat dengan Hyun-Jin, yaitu Won-Ho. Dari sana, Bo-Ra, Won-Ho, dan Hyun-Jin menjadi akrab satu sama lain.

3 dari 4 halaman

Sering main bersama, Bo-Ra rupanya menaruh perasaan kepada Won-Ho. Gak cuma itu, ternyata Won-Ho juga merasakan hal yang sama dengan Bo-Ra. Sayangnya, situasi jadi rumit ketika Yeon-Do pulang dari Amerika.

Ternyata, cowok yang ia taksir selama ini adalah Won-Ho bukan Hyun-Jin. Bo-Ra pun jadi gundah gulana lantaran ia ternyata menyukai cowok yang sama dengan sahabatnya tersebut.

20th Century Girl © Diadona

4 dari 4 halaman

Film ini menampilkan kisah cinta dan persahabatan yang khas pada anak sekolah, yang mampu membuat penonton semakin penasaran dengan jalan cerita yang menarik.

Selain itu, film ini juga menampilkan beberapa pemeran pendukung yang sangat menarik untuk disimak, seperti Han Hyo-Joo yang memerankan karakter Bo-Ra versi dewasa.

Ada pula Gong Myung yang baru saja menyelesaikan wajib militernya, dan Ong Seung-Woo yang merupakan aktor sekaligus idol yang membuat penonton sangat penasaran dengan peran yang ia bawakan dalam film tersebut. Siapa nih yang udah nonton film 20th Century Girl?

Beri Komentar