Lee Seung Gi dan Lee Da In Resmi Menikah Hari Ini, Selamat!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 7 April 2023 20:29
Lee Seung Gi dan Lee Da In Resmi Menikah Hari Ini, Selamat!
Selamat atas pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Lee Seung Gi akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya, aktris Lee Da In pada hari Sabtu, 9 April 2022. Acara pernikahan diadakan di Hotel Grand Intercontinental Seoul Parnas dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan teman-teman terpilih.

Kabar pernikahan keduanya dikonfirmasi oleh agensi masing-masing pada hari itu juga. Sementara itu, para penggemar di media sosial langsung memberikan ucapan selamat untuk pasangan yang sudah lama diketahui menjalin hubungan.

1 dari 4 halaman

Lee Seung Gi dan Lee Da In © Diadona

Lee Seung Gi dan Lee Da In pertama kali diperkenalkan sebagai pasangan pada September 2021, dan sejak itu mereka kerap terlihat tampil bersama di depan umum.

Sebelumnya, Lee Seung Gi pernah menjalin hubungan dengan Yoona Girls' Generation dan Lee Sun Hee, sementara Lee Da In pernah terlibat dalam drama " Alice" dan " Vagabond" .

2 dari 4 halaman

Lee Seung Gi dan Lee Da In © Diadona

Kabar pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In langsung menjadi sorotan media dan publik karena keduanya dianggap sebagai artis papan atas di Korea Selatan. Namun, para penggemar keduanya sangat mendukung hubungan dan pernikahan mereka, dan berharap agar pasangan ini selalu bahagia dan langgeng.

3 dari 4 halaman

Lee Seung Gi dan Lee Da In © Diadona

Bintang-bintang top Korea Selatan yang pernah bekerja sama dengan Lee Seung Gi dan Lee Da In diprediksi akan hadir dalam acara pernikahan ini. Tidak hanya itu, pembawa acara dan penyanyi pengiring dalam acara ini juga tidak sembarangan.

Menurut laporan dari Soompi, agensi Lee Da In yaitu 9ato Entertainment mengungkapkan bahwa " Sudah diputuskan bahwa Yoo Jae Suk akan menjadi pembawa acara dan Lee Juck akan menyanyikan lagu selamat untuk pasangan pengantin baru" .

4 dari 4 halaman

Lee Seung Gi dan Lee Da In © Diadona

Lee Seung Gi dalam wawancara dengan majalah GQ Korea mengungkapkan perasaannya tentang Lee Da In. Menurut bintang serial Vagabond ini, ia sudah lama memiliki niat untuk memperistri kekasihnya tersebut.

Lee Seung Gi mengatakan bahwa ia merasa tenang dan tenteram sejak memutuskan untuk menikah dengan Lee Da In. " Sejak aku memutuskan untuk bersamanya, saya merasa sangat nyaman," ujarnya seperti dilansir dari situs Soompi pada tanggal 1 Maret 2023.

Beri Komentar