Sinetron Zahra Bikin Heboh, Zaskia Adya Mecca Ikut Sindir Orang Tua Lea Ciarachel Fourneaux

Reporter : Yoyok
Rabu, 2 Juni 2021 17:15
Sinetron Zahra Bikin Heboh, Zaskia Adya Mecca Ikut Sindir Orang Tua Lea Ciarachel Fourneaux
KPI pun juga ikut disindir oleh Zaskia Adya Mecca

Sinetron Suara Hati Istri Zahra memang mencuri perhatian banyak netizen baru-baru. Hal ini terkait dengan ceritanya di mana protagonis sinetron tersebut harus menikah di usianya yang masih 15 tahun.

Karakter tersebut bernama Zahra yang diperankan oleh Lea Ciarachel Fourneaux. Tentu saja karena ceritanya ini, banyak netizen yang menyoroti sinetron tersebut.

Gak cuma netizen atau masyarakat biasa, beberapa selebriti yang juga ikut speak up karena hal ini. Dan, yang terbaru adalah Zaskia Adya Mecca.

1 dari 4 halaman

Postingan Zaskia Adya Mecca

Dalam postingan terbarunya di Instagram tersebut, istri dari sutradara kawakan Hanung Bramantyo ini menyuarakan pendapatnya tentang sinetron Zahra tersebut. Tidak lupa juga ia menyentil beberapa pihak yang terkait.

      View this post on Instagram

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca)

2 dari 4 halaman

Caption

Berikut ini adalahcaption dari postingan Zaskia Adya Mecca di atas:

Sebenernya berat hati post slide bagian 2 karna ngerasa terganggu banget liat fotonya.. but i need to speak up!!

Ga tepat rasanya (setelah liat foto tayangan, trailer yang @indosiar post) bahwa materi juga peran yang dimainkan oleh Zahra sebagai istri ke 3 dimana usia dia masih 15tahun..

Semoga hal ini menjadi concern orang tua Zahra (krn anak dibawah umur belum bisa ttd kontrak sendiri) untuk lebih membantu anak memilih pekerjaan yang tepat, PH yang memproduksi cerita, stasiun tv memberikan tempat untuk tayangan nasional harusnya sejalan dengan keputusan yang ditetapkan oleh pemerintah juga lembaga @kpipusat bisa menyortir semua tayangan nasional dengan lebih tepat krn media audio visual mempunyai pengaruh sangat besar untuk karakter bangsa kita...

Makasih juga masyarakat yang concern untuk menegur hal2 seperti ini.. ku lihat banyak yang protes juga mengingatkan bila ada tayangan yang tidak tepat..

Tugas kita untuk mengawal tv nasional, ini adalah suguhan entertaiment yang masuk ke segala penjuru rumah.. mungkin untuk kita yang bisa memilih akan mudah mencari tayangan yang tepat dan baik.. tapi banyak orang di pelosok indonesia yang butuh hiburan, ga ada pilihan channel karna jaringan, internet, biaya dll akhirnya melahap tayangan apa saja yang ada...

Semoga tayangan Tv nasional kita bisa lebih berkualitas dan mendidik lagi kedepannya...

*walau agak hopeless soal tayangan yang faedah di tv nasional. Harusnya ada standart yang jelas dan pengawasan yang ketat dari @kpipusat *

Inget tv nasional bisa diakses siapa saja, semua usia kebanyakan..

3 dari 4 halaman

Sentil Orang Tua Lea Ciarachel Fourneaux

Dalam postingan tersebut, Zaskia mengatakan bahwa sinetron Zahra sepatutnya tidak layak untuk tayang. Karena materi yanbg disuguhkan dalam sinetron tersebut terasa tidak tepat dan sangat mengganggu.

Tidak lupa Zaskia Adya Mecca menyentil atau menyindir beberapa pihalk yang terlibat. Baik itu pihak stasiun televisi, KPI, maupun orang tua dari Lea Ciarachel Fourneaux.

Zaskia pun juga berharap bahwa tayangan televisi nasional di kemudian hari akan semakin membaik.

Beri Komentar