Sifat Asli Refal Hady di Kehidupan Nyata Diungkap Oleh Netizen yang Tak Sengaja Bertemu di Stasiun Kereta

Reporter : Nasa
Sabtu, 14 Mei 2022 10:37
Sifat Asli Refal Hady di Kehidupan Nyata Diungkap Oleh Netizen yang Tak Sengaja Bertemu di Stasiun Kereta
Sosok Refal Hady belakangan mencuri perhatian berkat perannya di serial Wedding Agreement

Nama aktor muda Refal Hady mencuat berkat serial 'Wedding Agreement' yang dibintanginya bersama dengan aktris cantik Indah Permatasari.

Publik tanah air tak hanya jatuh hati dengan kemampuan aktingnya yang bikin kaum hawa meleleh, namun juga pesona ketampanannya yang juga bikin cewek-cewek pada kesemsem.

1 dari 4 halaman

Netizen Ungkap Momen Pertemuan dengan Refal Hady

Refal HadyRefal Hady © 2022 Instagram/rempong official

Belum lama ini, terdapat salah seorang netizen yang mengungkap momen pertemuannya dengan Refal Hady di sebuah stasiun kereta.

Pada momen tersebut, salah seorang netizen perempuan memberanikan diri untuk menyapa Refal Hady yang yang terlihat sendirian dan menenteng koper dan barang bawaan lain.

2 dari 4 halaman

Sifat Asli Refal Hady Terbongkar

Dengan kegirangan, netizen tersebut mendekati Refal Hady dari belakang. Dalam video pendek yang diunggah netizen tersebut, Refal Hady mulanya terlihat sedang menelepon.

Namun tak disangka, Refal Hady ternyata menyambut baik sapaan dari netizen tersebut. Bahkan bersedia untuk diajak foto bersama, di sela momen sebelum menaiki kereta.

3 dari 4 halaman

Netizen Dibikin Terbian-Bian

Refal HadyRefal Hady © 2022 Instagram/rempong official

Menanggapi video pendek yang viral di berbagai media sosial tersebut, tak sedikit netizen yang mengungkap kekagumannya dengan sosok Refal Hady.

" Terbian-bian," komentar netizen.

" Doi ganteng banget sih," timpal netizen yang lain.

" Beruntung banget sihh mbaanyaa," imbuh lainnya.

4 dari 4 halaman

Masuk Nominasi Pria Tertampan Sejagat Raya

Sementara itu, nama Refal Hady sendiri juga sempat menjadi sorotan, setelah ia masuk ke dalam jajaran nominasi pria tertampan versi TC Candler tahun 2022.

Sebelum membintangi film dan serial Wedding Agreement yang sukses mencuri atensi publik tanah air, Refal Hady juga telah membintangi sejumlah judul film.

Di antaranya adalah Galih dan Ratna, Critical Eleven, Susah Sinyal, Dilan 1990, #TemanTapiMenikah, Orang Kaya Baru, Antologi Rasa, Dilan 1991, Tarian Lengger Maut, A Perfect Fit, Pesan di Balik Awan, Langit Kala Senja, dan Perempuan Bergaun Merah.

Selain film, Refal Hady juga berperan di beberapa web series, seperti Teman, Kawan, Sahabat, Kenapa Belum Nikah?, Perfect Love, dan Daniel & Nicolette.

Wahhh gimana nih Diazens menurut kalian?

 

Beri Komentar