Sibuk Syuting Ikatan Cinta, Arya Saloka Dikabarkan Jatuh Sakit Sampai Tak Bisa Temui Fans

Reporter : Nasa
Kamis, 26 November 2020 12:41
Sibuk Syuting Ikatan Cinta, Arya Saloka Dikabarkan Jatuh Sakit Sampai Tak Bisa Temui Fans
Bagaimana kondisinya?

Sosok Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka nampaknya makin mencuri hati masyarakat. Tak sedikit dari mereka yang sampai nekat datang ke lokasi syuting Ikatan Cinta, untuk menemui Arya Saloka secara langsung.

Sayangnya, Arya Saloka belum lama ini mengabarkan kalau dirinya tengah sakit. Padahalah belakangan ini ayah satu anak ini tengah sibuk-sibuknya menjalani proses syuting 'Ikatan Cinta', bareng Amanda Manopo.

Karena kondisinya yang masih belum memungkinkan, Arya Saloka memohon maaf pada para fans di lokasi syuting yang ingin menemuinya secara langsung. Pria 29 tahun ini juga berterima kasih sama fansnya karena sudah datang.

"Buat temen-temen yang main ke lokasi, saya mohon maaf belum terlalu merespon sih karena saya juga lagi sakit. Terimakasih sebelumnya sudah dateng," kata Arya lewat fitur instastory di laman Instagramnya.

1 dari 3 halaman

Tak Mau Fans Ikut Jatuh Sakit

10 Potret Arya Saloka dengan Brewok, Sangar dan Bikin Pangling Deh! © Diadona

Lebih lanjut Arya Saloka akhirnya meminta para fans yang sudah terlanjur datang ke lokasi syuting untuk pulang. Menurutnya mereka lebih baik pulang saja dari pada ikut jatuh sakit seperti dirinya.

" Kalau saran saya mendingan kalian di rumah aja. Dari pada nanti sakit juga," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

Mengaku Merasa Lelah Batin

9 Potret Arya Saloka Menangis Sedih di Sinetron Ikatan Cinta, Miris Banget Ngelihatnya © Diadona

Sementara itu, Arya Saloka belum lama ini mengungkap kalau dirinya sempat merasa lelah batin. Hal tersebut diungkapkannya saat collab dengan rekan sesama pesinetron, yakni Ahmad Affandy.

" Nggak sih lelah batin aja. Maksudnya skejul lagi nggak bener aja. Biasanya tertata kan banyak banget scene live. Jadi keteteran di depan," papar Arya Saloka.

" Kan live untuk tayang malem soalnya pak. Jadi kelarnya baru jam 1 mungkin atau jam 2," lanjutnya.

Semoga lekas sembuh ya Arya Saloka, jangan sakit-sakit mas Al.

Beri Komentar