Sewa Guru Pendamping untuk Kelas Online Anak-Anaknya, Nia Ramadhani Sebut Harganya Mahal Banget!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 9 Desember 2020 15:15
Sewa Guru Pendamping untuk Kelas Online Anak-Anaknya, Nia Ramadhani Sebut Harganya Mahal Banget!
Waduh, habis berapa duit nih?

Nia Ramadhani baru-baru ini mengungkap fakta mengejutkan sehubungan dengan sekolah anak-anaknya. Sejak masa PSBB, anak-anak Nia dan Ardi memang menjalankan kegiatan pembelajaran dari rumah.

Sebagaimana orang tua murid lainnya yangpusing dengan metode pembelajaran ini, Nia pun merasakan hal serupa. Hingga pada akhirnya, istri Ardi Bakrie ini memutuskan untuk menyewa guru pendamping bagi anak-anaknya.

1 dari 3 halaman

" Karena kan gue nggak mendampingi, jadi satu-satu anak gue bayar lagi guru," ujar Nia dalam tayangan Nyonya Boss Trans TV.

Nia Ramadhani ceritakan sekolah anak-anaknya © Diadona

" Gue itu orangnya nggak sabaran juga, kalo sama anak juga cuma bentar udah jadi marah-marah. Jadinya aku ngerasa kemampuan aku nggak cukup di situ, karena kesabaran aku juga tipis. Jadinya Mikhayla ada guru buat mendampingi (sekolah) online, si Maynaka juga dari sekolah internasional juga," ujar ibu 3 anak tersebut.

2 dari 3 halaman

" Bayarnya gede, tapi kan ya namanya investasi pendidikan makanya ya nggak apa-apa. Daripada anak gue klelar-kleler," sambungnya.

" Gue tuh merasa kita sebagai orang tua harus punya generasi selanjutnya yang lebih pinter, lebih pinter lagi," pungkas perempuan berusia 30 tahun tersebut.

Beri Komentar