Selamat! Chrissy Teigen dan John Legend Akan Dikaruniai Anak ke-3!

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 14 Agustus 2020 15:59
Selamat! Chrissy Teigen dan John Legend Akan Dikaruniai Anak ke-3!
John Legend dan Chrissy Teigen sudah menjadi orang tua bagi Luna dan Miles.

Bernama lengkap John Roger Stephens, dan lebih dikenal dengan nama panggungnya John Legend, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, aktor, produser film, sutradara teater, dan seorang dermawan asal Amerika.

Pada tahun 2013, ia menikahi belahan jiwanya, Chrissy Teigen, dan telah dikaruniai 2 orang anak, Luna Simone Stephens dan Miles Theodore Stephens.

1 dari 2 halaman

John Legend dan Chrissy Teigen © Diadona

Kini, John dan Chrissy tengah menanti lahirnya anak ketiga mereka. Pasangan itu pertama kali mengisyaratkan akan hadirnya anggota keluarga baru mereka, dalam video musik yang musiknya sendiri telah memenangkan Grammy berjudul " Wild" , yang dirilis pada hari Kamis (13/8).

2 dari 2 halaman

John Legend dan Chrissy Teigen © Diadona

Di sepanjang video romantis tersebut, pasangan bahagia itu saling berpelukan dan menunjukkan cinta mereka, yang pada akhirnya, mereka berdiri bersama di tepi pantai. John Legend meletakkan tangannya di atas perut Chrissy, memperlihatkan perut Chrissy yang sedikit buncit.

Chrissy Teigen Hamil © Diadona

Publik makin yakin kalau Chrissy memang tengah mengandung, karena baru saja ia mengunggah foto dirinya yang berdiri di depan cermin, sambil menunjukkan perutnya yakin makin buncit.

Selamat untuk John Legend dan Chrissy Teigen!

Beri Komentar