Setelah Jadi Suami, Ali Syakieb Bakalan Hengkang dari Jakarta! Lepas dari Dunia Entertaint?

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 29 Januari 2021 23:51
Setelah Jadi Suami, Ali Syakieb Bakalan Hengkang dari Jakarta! Lepas dari Dunia Entertaint?
Ali Syakieb dan tunangannya, Margin Wieheerm, siap menggelar upacara pernikahan mereka dalam waktu dekat.

Bahkan, kini beredar undangan yang membocorkan tanggal pasti pernikahan kedua mereka yang terlihat dengan tagar #ALIMARied.

Dalam undangan tersebut juga disebutkan waktu sesi resepsi yang terbagi menjadi dua. Namun, tidak dipublikasikan di mana pernikahan Ali dan Margin akan dilaksanakan.

1 dari 2 halaman

Ali Syakieb © Diadona

Nah, selidik punya selidik, saat sudah resmi menikah nanti, Ali dan Margin akan tinggal di Bandung. Hal ini dituturkan Ali langsung, seperti dikutip dari channel YouTube Indosiar, Jumat (29/1/2021).

" Ntar kan after nikah Ali pindah ke Bandung, jadi bakal tinggal di Bandung, gitu. Pingin cari suasana baru aja sih sebenernya." Jawab Ali.

2 dari 2 halaman

Ali Syakieb © Diadona

Meninggalkan Jakarta yang notabene adalah tempat Ali banyak melakukan pekerjaanya, membuat kita menduga, apakah keputusan Ali untuk pindah ke Bandung, juga sekalian pamit dari dunia hiburan Tanah Air?

" Engga, mungkin kan ntar ada kayak pekerjaan-pekerjaan, atau kantor ntar dipindahinnya ke Bandung, gitu. Kalo misal bisa dikerjain di Bandung, ya udah, kerjain aja." Ungkap adik Nabila Syakieb ini.

Beri Komentar