Setelah 2 Tahun, BTS Akhirnya Comeback Lagi pada Bulan Juni Mendatang

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 18 April 2022 09:29
Setelah 2 Tahun, BTS Akhirnya Comeback Lagi pada Bulan Juni Mendatang
Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi.

Boy group asal Korea Selatan, BTS akhirnya menyelesaikan konser mereka di Las Vegas. Konser Permission To Dance On Stage ini ditutup BTS dengan membagikan kabar bahagia untuk para ARMY (penggemar BTS).

BTS menampilkan teaser comeback itu di malam terakhir konser PTD on Stage - Las Vegas. Video tersebut menyoroti karya BTS selanjutnya, kemudian dilanjutkan dengan kata-kata 'WE ARE BULLETPROOF' yang dibacakan para member dan diakhiri dengan tanggal '2022.06.10'.

1 dari 4 halaman

Melansir dari Newsen, BTS pernah menyinggung soal 'babak baru' yang akan terjadi di tahun 2022. Hal ini dibarengi dengan teaser video kejutan, yang sudah mengindikasikan tentang perilisan album baru.

Big Hit Music, selaku agensi yang menaungi BTS pun membenarkan hal ini. Mereka mengumumkan tanggal comeback boy group tersebut sekaligus meminta penggemar untuk menanti dan mensupport album baru BTS nantinya.

2 dari 4 halaman

" Halo.

Ini BIGHIT Music

BTS akan comeback dengan album baru lainnya pada 10 Juni 2022.

Detail tentang album baru akan diberikan dalam pemberitahuan terpisah di kemudian hari.

Kami menantikan cinta dan dukungan kalian untuk album baru BTS.

Terima kasih."

3 dari 4 halaman

BTS sendiri terakhir merilis album pada tahun 2020 lalu lewat Map of the Soul: 7. Maka nggak mengherankan jika penggemar sudah menantikan comeback-nya grup kesayangan mereka ini.

Sejak pengumuman comeback, Army langsung menaikkan tagar BTS COMEBACK, BTS IS COMING, serta WE ARE BULLETPROOF. Tiga hastag tersebut pun langsung menjadi trending di Twitter.

Beri Komentar