Momen Unik Luna Maya Bantu ARMY Berfoto di Venue Konser BTS

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 17 April 2022 16:23
Momen Unik Luna Maya Bantu ARMY Berfoto di Venue Konser BTS
Aksi Luna Maya itu berhasil tuai respon positif warganet lho

Luna Maya dikenal sebagai salah satu ARMY, sebutan untuk fans boyband K-Pop BTS, yang berasal dari kalangan selebritis.

Luna Maya bahkan terbilang sebagai ARMY garis keras, ditunjukkan dengan totalitasnya untuk pergi ke Las Vegas, Amerika Serikat demi mengejar konser BTS 'Permission To Dance on Stage' yang digelar pada 15-16 April 2022.

Unggahan di media sosial Luna Maya pun dipenuhi dengan berbagai momen dari venue konser BTS di Las Vegas tersebut. Namun, di tengah banjir konten konser BTS di Instagram Luna Maya, ternyata ada satu dokumentasi yang merekam sebuah momen unik lho. Momen apa sih?

1 dari 3 halaman

Rupanya, Luna Maya sempat berinteraksi dengan seorang ARMY di luar Allegiant Stadium yang menjadi venue konser BTS di Las Vegas.

Bukan sekedar interaksi, ternyata Luna Maya membantu dua orang ARMY tersebut untuk berfoto dengan bangunan Allegiant Stadium sebagai latar belakangnya.

Kejadian ini tentu menciptakan sebuah keunikan tersendiri mengingat sosok Luna Maya di Indonesia adalah seorang artis yang notabene sering menjadi target foto bareng.

Luna Maya bantu ARMY di konser BTS © Diadona

2 dari 3 halaman

Momen unik tersebut diunggah oleh akun Twitter @yoonxpjm pada Minggu (17/4) pagi waktu Indonesia. Hingga saat artikel ini ditulis, foto dan video Luna Maya saat membantu ARMY berfoto itu telah di-retweet sebanyak lebih dari 2000 kali dengan lebih dari 300 komentar.

Sebagian besar komentar bernada pujian untuk Luna Maya, yang selain terlihat ringan tangan, juga nampak sangat penuh usaha untuk membantu dua orang ARMY berfoto. Sampai jongkok-jongkok lho!

Luna Maya bantu ARMY di konser BTS © Diadona

Beri Komentar