Serius Jalani Hubungan, Ayu Ting Ting Ceritakan Awal Pertemuannya dengan Adit Jayusman

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 4 Januari 2021 19:03
Serius Jalani Hubungan, Ayu Ting Ting Ceritakan Awal Pertemuannya dengan Adit Jayusman
Ayu dan Adit ceritakan pertemuan pertama mereka.

Sudah jadi rahasia umum bila saat ini Ayu Ting Ting sudah menjalin asmara dengan seorang pengusaha bernama Adit Jayusman. Adit sendiri juga sudah terlihat sangat akrab dengan keluarga Ayu, bahkan dengan sang anak Bilqis.

Belum lama ini, lewat channel YouTube miliknya, Qiss You TV, Ayu Ting Ting membagikan cerita pertemuan pertamanya dengan Adit Jayusman. Penasaran seperti apa pertemuan pertama Ayu dan Adit?

1 dari 5 halaman

Awal Pertemuan

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ceritakan awal pertemuan mereka © Diadona

Menceritakan awal pertemuannya dengan Ayu Ting Ting, Adit mengaku bertemu ibu dari Bilqis ini pada bulan Septembe lalu di daerah Kemang. Kebetulan, saat itu keduanya datang di satu dokter gigi yang sama.

" Jadi pertama bertemu di suatu bulan September, di suatu malam, di suatu daerah Kemang. Kita dikenalin sama temen kita berdua, kebetulan kita dateng ke dokter gigi yang sama," cerita Adit Jayusman.

2 dari 5 halaman

Dikenalkan Teman

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ceritakan awal pertemuan mereka © Diadona

Dokter gigi bernama Novi itu kemudian memperkenalkan Adit dengan Ayu. Dari sanalah akhirnya, Ayu dan Adit Jayusman mulai kenal satu sama lain sampai sekarang.

" Kita tuh dokter giginya sama. Pokoknya kita dijodohin sama, bukan dijodohin sih sebenarnya dikenalin oleh dokter gigi kita," sambung Adit yang ditimpali oleh Ayu.

" Pokoknya kita dikenalin sama dokter Novi. Jadi, dia tuh udah kayak sahabat kita berdua. Terus kita ketemunya di daerah Kemang. Kita ketemu di sana, dikenalin, yaudah dari situ," imbuh ibu satu anak ini.

3 dari 5 halaman

Reaksi Awal Adit saat Ingin Dikenalkan dengan Ayu

Awalnya, Adit mengaku nggak meyangka lho saat ang dokter ingin memperkenalkannya dengan Ayu Ting Ting. Meski begitu, kekasih Ayu ini akhirnya menerima tawaran sang dokter untuk berkenalan dengan Ayu Ting Ting.

" Wah nggak kepikiran (jadi pendamping Ayu Ting Ting), bia kenal aja nggak kepikiran. Ya pertama dokter Novi ngenalin, ngasih tau gitu kan whatsapp. 'Mau nggak gue kenalin sama cewek?' gitu," terang Adit.

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Cari Jodoh Sendiri

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ceritakan awal pertemuan mereka © Diadona

Pelantun lagu Sik Asik ini juga nggak menolak saat dikenalkan dengan Adit. Ayu sendiri mengaku ia adalah tipe orang yang nggak bisa mencari jodoh sendiri alias harus dikenalin dengan orang lain.

" Nah dokter Novi tuh, pas kebetulan aku lagi ke klinik, dia bilang 'oh iya Ayu, aku lupa. Aku mau ngenalin kamu sama cowok, baik. Pokoknya kalau ini aku bilang baik pasti baik.' Dia bilang gitu," cerita Ayu Ting Ting.

5 dari 5 halaman

Akhirnya, Adit Jayusman, Ayu dan dokter Novi janjian bertemu pada sore hari di daerah Kemang. Kebetulan, Ayu menyebut tempat janjian mereka dekat dengan rumah Adit. Dari situlah akhirnya, kisah cinta Ayu dan Adit dimulai.

Gimana, menarik banget kan cerita pertemuan pertama Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman? Share pendapatmu di kolom komentar, ya.

Beri Komentar