Sering Terlihat Bucin dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra Justru Merasa Dirinya Gak Romantis

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 28 Oktober 2020 17:11
Sering Terlihat Bucin dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra Justru Merasa Dirinya Gak Romantis
Di balik kebucinan Billy Syahputra pada Amanda Manopo.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo mungkin adalah pasangan selebriti paling hot belakangan ini. Kemesraan keduanya kerap menjadi bahan perbincangan oleh media dan warganet.

Bily dan Amanda memang dianggap sangat serasi karena selalu nampak romantis di segala kesempatan. Cap "bucin" bahkan tersemat pada diri Billy karena kemesraannya dengan Amanda.

1 dari 3 halaman

Nggak Romantis

Sebagai seseorang yang dicap bucin, rupanya Billy Syahputra justru merasa bahwa dirinya bukanlah sosok pria romantis. Lho, terus apa dong?

" Dibilang romantis gue enggak ya. Mungkin gue ngejalanin sama Amanda dari hati yang amat sangat terdalam kali ya, jadi gue tuh enjoy banget sama dia," ujar Billy Syahputra dalam sebuah wawancara.

" Terbuka, lepas banget, jadi ya udah nikmatin aja hubungan kita," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Mengaku Bucin

Amanda Manopo dan Billy Syahputra © Diadona

Meski mengaku tak romantis, namun Billy mengatakan bahwa soal kesetiaan, ia tak usah diragukan lagi.

" Sebenernya gue kalau udah punya pasangan itu cukup satu dan nggak macem-macem," tegas Billy.

Sebelumnya, Billy Syahputra kerap dianggap sebagai seorang playboy karena kabar kedekatannya dengan banyak perempuan. Namun ia membantah anggapan tersebut.

" Gue tuh sama sekali bukan kayak gitu. Gue kalau udah pasangan satu ya satu dan gue tipe orang yang bucin," ujar Billy.

" Tapi kalau gue nggak punya pasangan, mencari ya wajar lah ya," imbuh Billy.

3 dari 3 halaman

Saling Dukung

Selalu tampil mesra di segala kesempatan bukan lah satu-satunya wujud positif dari hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo. Bicara soal pekerjaan pun, Billy mengatakan bahwa ia dan Amanda selalu saling dukung. Misalnya dengan melakukan sebuah tindakan yang mengangkat moral pasangan saat sedang jenuh dalam pekerjaannya.

" Gimana caranya gue sebagai pasangan membuat dia semangat lagi, salah satunya gue samperin dia. Sebaliknya ketika gua lagi syuting, sebelum dia ada sinetron dua bulan lalu, dia tuh selalu samperin gue ke lokasi syuting nemenin gue," tutur Billy.

Bentuk dukungan lain dari Billy sebagai pasangan adalah dengan memberi kepercayaan penuh pada Amanda dalam melakukan pekerjaannya. Billy mengaku tak pernah cemburu pada Amanda saat harus beradu akting dengan lawan main yang mungkin saja lebih menarik.

" Sama sekali nggak ada rasa cemburu. Gue kan di dunia entertainment udah delapan tahun, jadi gue udah tau banget industri entertainment itu seperti apa," tegas Billy.

Wah, salut banget nih dengan kebucinan positif ala Billy Syahputra. Semoga hubungannya bisa selalu romantis bersama Amanda Manopo, ya!

Beri Komentar