Sering Terihat Mesra, Celine Evangelista Akui Naksir Marshel Widianto

Reporter : Kurnia
Jumat, 3 Juni 2022 09:49
Sering Terihat Mesra, Celine Evangelista Akui Naksir Marshel Widianto
Marshel pun merasakan hal yang sama, langsung banjir dukungan

Kerap terlihat bersama hingga dibilang tengah menjalin hubungan asmara, aktris cantik Celine Evangelista akhirnya angkat bicara soal kedekatannya dengan Marshel Widianto.

Dalam sebuah kesempatan, Celine Evangelista mengungkapkan kemungkinan besar ia menjalin hubungan serius dengan Marshel Widianto. Taka da bantahan, mantan istri Stefan William itu menjawab dengan tegas soal kedekatannya dengan Marshel.

1 dari 5 halaman

" Itu dia, kalau mau serius apa nggak, tanyain ke Marshel saja," kata Celine Evangelista sebagaimana dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Jumat, (3/6/2022).

Celine Evangelista pun tak memungkiri kalau ia cukup tertarik dengan Marshel Widianto. Meski begitu, ibu empat anak itu mengaku tidak tahu mengenai perasaan sang komika.

" Ditanya dulu, Marshel mau nggak sama Celine. Soalnya yang mau itu aku, dianya belum mau," lanjut Celine dalam kesempatan yang sama.

2 dari 5 halaman

Marshel Widianto dan Celine Evangelista © Diadona

Humoris dan selalu berhasil membuat tertawa, menurut Celine Evangelista Marshel Widianto merupakan kriteria idamannya.

" Kalau aku mau sama Marshel. Karena kita cari jodoh itu bukan yang sempurna tapi yang baik. Kalau sudah baik semua jadi sempurna," ujar Celine Evangelista.

3 dari 5 halaman

" Iya sangat kriteria aku. Ganteng, tinggi, putih, pokoknya mencerminkan laki-laki sejati, dia itu laki-laki yang didambakan semua perempuan kayaknya," sambungnya lagi.

Sudah sering terlihat sama, bahkan kerap membagikan kemesraan bersama, Celine Evangelista mengaku juga merasa nyaman saat berada di dekat Marshel Widianto.

" Kalau Marshel itu gimana yah, dia bikin aku nyaman, begitu pun sebaliknya. Yah kita saling support sama lain. Ada di titiknya aku nyaman," sambung ibu empat anak itu.

4 dari 5 halaman

Marshel Widianto dan Celine Evangelista © Diadona

Disinggung soal restu anak-anaknya untuk Marshel Widianto, Celine Evangelista memastikan sudah ada lampu hijau. Bagi anak-anak, kebahagian ibunya adalah yang utama.

" Anak-anak apapun yang buat aku seneng, mereka seneng. Happy mom, happy kids kan," kata Celine Evangelista.

Beri Komentar