Sering Mendapatkan Peran Antagonis, Ternyata Ochi Rosdiana Bucin Parah sama Pacarnya!

Reporter : Mila
Selasa, 27 Oktober 2020 17:42
Sering Mendapatkan Peran Antagonis, Ternyata Ochi Rosdiana Bucin Parah sama Pacarnya!
Liat yuk gimana bucinnya Ochi!

Berperan jadi tokoh Sheila yang antagonis dalam sinetron Anak Band ternyata tak membuat kepribadian Ochi pun ikutan galak. Justru saat tidak berakting, Ochi adalah sosok wanita yang bucin sama pacarnya, Rizky Ksatria Djanbi.

Ochi Rosdiana Ternyata Bucin Parah sama Pacarnya

Hal tersebut bisa terlihat saat berada di lokasi syuting keduanya sering kali bermesraan dan melepas rindu satu sama lain. Uwww~ lucunya!

1 dari 2 halaman

Selalu Ditemani Pacar di Lokasi Syuting

Dengan kesibukannya yang padat, tak menghalangi Ochi untuk tetap membucin bersama sang kekasih. Terbukti beberapa kali sang pacar, Rizky, dengan setia menemani Ochi di lokasi syuting.

Ochi Rosdiana Ternyata Bucin Parah sama Pacarnya © Diadona

2 dari 2 halaman

Awal Pertemuan

Sudah 7 bulan menjalin kasih, Ochi dan Rizky menceritakan sejarah percintaannya yang bermula saat bertemu di satu judul sinetron yang sama.

Ochi Rosdiana Ternyata Bucin Parah sama Pacarnya © Diadona

" Pertama kali ketemu Ochi itu di judul Kisah Cinta Anak Tiri dan waktu itu aku masih awal banget di dunia persyutingan. Dia ngebantu aku banget sih, dia ngoreksi kesalahan aku," jelas Rizky.

" Jadi itu sinetron pertamanya Iky. Habis itu sebagai lawan main ya emang bantu dia, karena kasian kan kalau se-grogi itu," tambah Ochi.

Manis banget ya dua-duanya. Semoga Ochi dan Rizky langgeng terus deh!

 

Beri Komentar