Sering Gagal Dalam Pecintaan, Begini Reaksi Afgan saat Ditanya Kapan Nikah

Reporter : Mila
Jumat, 2 Februari 2024 09:22
Sering Gagal Dalam Pecintaan, Begini Reaksi Afgan saat Ditanya Kapan Nikah
Wah, ini pertanyaan yang agak sensitif ya...

Afgan baru-baru ini kembali curi perhatian. Ia bicara soal hubungan percintaannya. Seperti diketahui, meski sudah memasuki usia 35 tahun, pelantun lagu Sadis ini belum juga menikah.

Afgan memang sempat dikabarkan dekat dengan Rossa. Tapi, dalam tayangan Youtube Deddy Corbuzier ia menyatakan kalau saat ini sedang jomblo.

1 dari 4 halaman

Saat ditanya tentang mengenai pernikahan, Afgan mengaku ingin satu kali dan untuk selamanya. Sayangnya, selama ini kisah percintaanya masih mengalami kegagalan.

" Gue kalau nikah pengin langsung selamanya dan gue coba pacaran, gagal lagi, pacaran, gagal lagi. Ya berarti belum nemu," ungkap Afgan di podcast Praz Teguh.

Afgan Ditanya Kapan Nikah © Diadona

2 dari 4 halaman

Meski banyak yang menganggap Afgan perfeksionis, tapi ia membantah hal tersebut. Karena menurutnya mencari pasangan haruslah benar-benar klop dengan dirinya.

" Bukan perfeksionis, nyatuin dua pemikiran, secara visi misi hidup, personality lu harus connect juga, obrolan yang pas juga, keluarga juga harus nyambung," imbuh Afgan.

3 dari 4 halaman

Afgan juga beranggapan pernikahan itu harus punya kesiapan mental. Sementara, ia belum memiliki hal itu saat ini. Tapi ia menegaskan tetap ingin menikah suatu saat nanti.

" Lu bakal ketemu orang ini setiap hari, lu harus punya kesiapan mental yang kayak gue siap nih, dan so far gue, 'anj*r, belum siap gue'," jelas Afgan.

" Tapi, gue pengin lah (nikah) one day, pengin banget. Kemarin-kemarin gue sempat, 'aduh, mau nikah enggak ya?', pas gue punya pacar, tapi habis gitu gagal lagi, putus. Sekarang single. Kalau belum ketemu yang satu visi misi, menurut gue jangan nikah sih. Enggak bahagia," lanjutnya.

Afgan Ditanya Kapan Nikah © Diadona

Beri Komentar