Sering Dituduh Tinggalkan Pria yang Diisukan Suaminya Demi Dory Harsa, Nella Kharisma Buka Suara

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 16 September 2020 17:01
Sering Dituduh Tinggalkan Pria yang Diisukan Suaminya Demi Dory Harsa, Nella Kharisma Buka Suara
Nella Kharisma akhirnya buka suara.

Penyanyi Nella Kharisma belum lama ini resmi menikah dengan sang pujaan hati, Dory Harsa. Keduanya sudah melangsungkan pernikahan tanggal 15 Agustus lalu di Kediri.

Bersama kabar bahagianya ini, sayangnya berhembus isu bahwa sebelumnya Nella sudah menikah dengan seorang seniman penabuh gendang bernama Cak Malik.

Geram sering dituduh tinggalkan Cak Malik yang sering diisukan sebagai suaminya demi Dory Harsa, pelantun lagu Banyu Moto ini akhirnya buka suara.

1 dari 3 halaman

Klarifikasi Nella KharismaKlarifikasi Nella Kharisma © youtube.com/ Surya Citra Televisi (SCTV)

Dilansir dari channel YouTube SCTV, lewat salah satu unggahannya Nella memberikan klarifikasinya nih terkait isu yang beredar ini.

" Lha kuwi lho, nggak eruh tapi kemeruh (nah itu lho, nggak tahu tapi sok tahu) membuat cerita sendiri kan," ucap Nella Kharisma.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Nella Kharisma

Ditanya soal klarifikasi, Nella merasa nggak ada status apapun yang perlu dijelaskan dan diklarifikasi. Bahkan, ia terlihat geram dengan kabar yang beredar tentang dirinya ini.

" Mana klarifikasinya dong mbak, statusnya ini gimana. Status apa, lha rumangsamu uripku iki mbok atur, lek enakmen (lha menurutmu hidupku ini kamu yang ngatur, enak aja)," lanjut istri Dory Harsa ini.

Beri Komentar