Sepi Job Manggung Selama Pandemi, Wika Salim Akhirnya Banting Stir Jualan Kopi!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 1 September 2020 14:10
Sepi Job Manggung Selama Pandemi, Wika Salim Akhirnya Banting Stir Jualan Kopi!
Terus semangat Wika!

Nama Wika Salim saat ini sudah sangat dikenal populer dikalangan masyarakat. Yaps, penyanyi dangdut kelahiran 26 Februari 1992 ini berhasil membuat para penggemarnya tak kedip dengan paras cantiknya.

Namun sayangnya ditengah pandemi Covid-19 saat ini, membuat pemilik nama Wika Febrina Putri akhirnya banting stir jualan kopi lantaran sepi job. Hal ini diungkapkan langsung oleh Wika di kanal YouTube Indosiar dalam program Kiss Pagi.

1 dari 3 halaman

Kontrak Job Banyak di Cancel

Wika Salim Banting Stir Jualan Kopi © Diadona

Awalnya, Wika Salim telah mendatangani beberapa kontrak job untuk menyanyi atau menjadi host di berbagai acara. Namun sayang, kontrak tersebut terpaksa dibatalkan lantaran pandemi corona yang tak kunjung usai dan dilarang oleh Pemerintah untuk membuat acara di keramaian.

" Yak betul sekali, salah satunya itu. Soalnya bener-bener pas ada Covid ehm memang tidak bisa dipungkiri kerjaan tuh semua banyak yang tertunda, banyak yang ter-cancel dan memang banyak lebih nganggur," ucap perempuan kelahiran Bogor itu

Melihat tak ada kesibukan dan banyak waktu kosong di tengah pandemi Covid-19, Wika Salim pun akhirnya memutuskan mencari kesibukan dengan menjual kopi di daerah Bandung, Jawa Barat.

2 dari 3 halaman

Banting Stir Jual Kopi

Wika Salim Banting Stir Jualan Kopi © Diadona

" Jadi kan kayak bingung gitu, waduh ngapain ya gue nggak ada kesibukan lain dan lebih banyak waktu diem di rumah, jadi kenapa nggak coba belajar buat usaha supaya gimana aku tetap survive jadi aku ya harus berani untuk merintis sebuah usaha," ucap Wika Salim

Mengetahui Wika Salim banting stir, tim Kiss Pagi pun menanyakan kepada Wika apa harapannya dengan usaha yang baru dirintasnya tersebut.

" Ya pasti harapannya semoga hasilnya sesuai sama harapan gitu, karena yang penting aku disini usaha maksimal, berikan yang terbaik. Pokoknya segala kemampuan di curahkan di usaha aku yang pertama," jawab Wika Salim dengan penuh semangat

Memang pandemi covid-19 saat ini membuat sebagian besar masyarakat kehilangan pekerjaan untuk bertahan hidup. Untuk Wika Salim, tetap semangat ya kak!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar