Seorang Wanita Rela Ngontrak dan Hidup Susah demi Perawatan Rambut Rutin 300 Juta!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 7 Agustus 2020 12:11
Seorang Wanita Rela Ngontrak dan Hidup Susah demi Perawatan Rambut Rutin 300 Juta!
Waduh, gimana tuh

eauty, memiliki wajah yang cantik adalah impian bagi semua wanita. Tak sedikit wanita yang rela melakukan perawatan sampai menguras isi dompetnya, sama seperti wanita ini. Diketahui, wanita tersebut bernama Jodie Weston. Menurutnya, penampilan adalah hal yang penting dan utama. Dilaporkan juga, biaya perawatan Jodie setahun jauh lebih mahal dari kontrakan rumahnya di London, Inggris.

Jodie mengaku dia menghabiskan biaya 16 poundsterling atau setara Rp305 juta setiap tahunnya demi perawatan kecantikan. Sebelum terjadinya pandemi virus corona, dia menghabiskan perawatan di salon setiap minggu. Mulai dari blow dry, tanning, serta pedikur.

 

1 dari 2 halaman

Jodie perawatan rambut 300 juta © Diadona

Selain itu, setiap beberapa bulan, ia melakukan hair extension (rambut sambung) dan perawatan pemutihan gigi. Terlebih, dia melakukan filler bibir yang membutuhkan biaya cukup besar. Jodie akui dirinya puas dengan perawatan yang ia lakukan, meski rela hidup ngontrak.

Jodie perawatan rambut 300 juta © Diadona

" Aku lebih memiliki makanan yang bisa dihangatkan di microwave. Ini artinya aku bisa melakukan perawatan kecantikan," ujar wanita yang berprofesi sebagai DJ itu, seperti dikutip The Sun.

 

2 dari 2 halaman

Jodie perawatan rambut 300 juta © Diadona

Jodie mengatakan bahwa dia kerap mendapatkan pujian karena penampilannya. Banyak pria yang naksir dengannya. Menurutnya perawatan kecantikannya tak sia-sia, justru jadi investasinya di masa depan.

" Aku melihat kebiasaanku merawat kecantikan sebagai investasi jangka panjang untuk karierku. Karena orang-orang lebih memperhatikanku," ungkapnya.

" Ketika kamu berpenampilan bagus, maka orang akan memperlakukanmu berbeda. Dan aku selalu mendapatkan perhatian dari banyak pria," tambahnya.

 

Beri Komentar