Semut Kelewat Pinter, Bukannya Gondol Gula Tapi Malah Bawa Kabur Kalung Emas

Reporter : Riza Umami
Kamis, 10 Februari 2022 10:17
Semut Kelewat Pinter, Bukannya Gondol Gula Tapi Malah Bawa Kabur Kalung Emas
Netizen: Mau di jual itu buat beli gula sekarung.

Terkadang, ada saja hal random di luar nalar yang terjadi di sekitar kita. Kejadian seperti ini pun mungkin mengundang tawa atau bikin geleng-geleng kepala. Hal inilah yang juga dialami oleh seorang perempuan berikut ini.

Dalam sebuah video yang dia bagikan melalui akun TikTok @nayakanaya51430, tampak barisan semut yang bukannya bawa gula atau makanan manis, tetapi malah gondol hal yang tak terduga.

1 dari 4 halaman

Barisan semut ini ternyata malah membawa kabur kalung emas milik perempuan tersebut. Tentu saja hal unik yang sangat langka terjadi ini pun langsung diabadikan oleh perempuan ini.

Semut Bawa Kabur Kalung Emas © Diadona

2 dari 4 halaman

Dalam videonya, tampak para semut ini sedang gotong royong bawa kabur kalung emasnya. Perempuan ini pun gak bisa berkata apa-apa lagi menyaksikan kejadian aneh tersebut.

Dia sempat heran kalung emasnya mau dibawa ke mana oleh kawanan semut tersebut. Perempuan ini pun sempat mengatakan kalau ia gak melihat sendiri kejadian ini, pasti ia sudah berpikiran macam-macam kalungnya hilang diambil siapa hingga jadi fitnah.

3 dari 4 halaman

@nayakanaya51430

ngakak sore????????????????

? Anjahahhaha - One Voice

Video ini tentu saja berhasil mencuri perhatian netizen dan viral dalam waktu singkat di aplikasi TikTok. Warganet pun memberikan berbagai komentar kocak dalam video itu, ini beberapa di antaranya.

4 dari 4 halaman

@Arhy junior: Skarang semut aja mandang harta apa lagi cewek.

@budak bandela04204: Cin cin gue ilang jangan jangan semut yang ambil.

@SF: Mau di jual itu buat beli gula sekarung.

Waduh, ada-ada aja ya kelakuan para semut ini yang random abis sampai bawa kabur kalung emas bukannya gula. Kalau kamu pernah nemu kejadian unik kayak gini juga gak? Yuk komen di bawah ya.

Beri Komentar