Sempatkan Baca Al-Quran Saat Tunggu Lampu Merah, Driver Ojol Ini Banjir Pujian Warganet

Reporter : Galang
Selasa, 12 April 2022 16:40
Sempatkan Baca Al-Quran Saat Tunggu Lampu Merah, Driver Ojol Ini Banjir Pujian Warganet
Beribadah di manapun dan kapanpun ojol ini jadi viral

Salah satu keutamaan bulan Ramadhan adalah dimudahkannya manusia untuk memperoleh berkah. Maka tidak heran banyak umat muslim di seluruh dunia sangat memanfaatkan bulan Ramadhan untuk memperbanyak pahala.

Bahkan ada orang-orang yang menympatkan waktu di tengah kesibukannya untuk berbibadah. Misalnya saja membaca Al-Quran yang punya beberapa keutamaan saat Ramadhan. Mulai dari pahal berlipat ganda, terhinda dari godaan setan, dimohonkan ampun oleh Malaikat hingga menyempurnakan ibadah puasa.

Hal ini yang membuat umat muslim benar-benar menyempatkan waktu untuk membaca Al-Quran di tengah kesibukannya. Baru-baru ini yang viral di media sosial adalah seorang driver ojol menyempatkan membaca Al-Quran di atas motor.

1 dari 2 halaman

ojol viral baca al-quran © Diadona

Video unggahan akunt TikTok @muzasayangg pada Kamis (7/4/2022) ini mendadak viral dan jadi sorotan netizen. Pada video itu terlihat seorang driver ojol yang membaca Al-Quran sembari menunggu lampu merah.

Pada unggahan TikTOk @muzasayangg, terlihat seorang driver ojek online yang tengah membawa sebuah kotak di bagian beakang. Penampilan drier ojol tersebut pun terlihat biasa dan tidak ada yang aneh. Namun, yang menjadi sorotan ialah dirinya menyempatkan diri membaca Al-Quran sat berhenti di lampu merah.

Tentu tindakan driver yang menyempatkan waktu membaca AL-Quran saat bekerja itu menjadi perhatian banyak netizen. Sang driver menuai banyak pujian dari netizen.

2 dari 2 halaman

Bahkan video itu menjadi viral serta diunggah di berbagai platform media sosial lainnya. Tidak sedikit pula yang kagum dan menaruh pujian kepadanya.

" alhamdulillah semoga menjadi semangat buat saya dan semua untuk lakukan yang terbaik bulan Ramadhan di bulan Ramadhan tahun ni" tulis akun @geeann_shah.

" bagus baca al quran dimana-mana tapi keselamatan harus diutamakan" tutur akun @yasaya11111.

" Allah akan memudahkan jalan bagi hambaNya yang ikhlas mendekatiNya." tulis akun @yusf23611.

" malu nye aku duduk di rumah kurang baca quran abg ni berpanas dalam bulan puasa mencari nafkah sentiasa membaca Qur'an" ujar akun @putry_mekk

Beri Komentar