Sempat Tersandung Kasus Narkoba hingga Kehidupan Malam yang Bebas, Sheila Marcia: Gue Busuk!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 29 Oktober 2021 13:03
Sempat Tersandung Kasus Narkoba hingga Kehidupan Malam yang Bebas, Sheila Marcia: Gue Busuk!
"Gue sempat merasa, kalau sudah busuk, busuk aja sekalian" ungkap Sheila Marcia.

Sheila Marcia sempat memiliki image perempuan dengan penampilan penuh tato ala anak punk. Namun, penampilannya berubah secara perlahan lebih feminim semenjak ia menikah dengan Dimas Akira Zev pada 20 Februari 2020.

Kala ditanya perihal alasan perubahan penampilannya, ibu empat anak tersebut mengaku tidak tahu secara pasti. Namun, nampak sekali bahwa Sheila kini jauh lebih bahagia.

1 dari 5 halaman

" Kadang kalau lihat gue yang dulu kayak malu, kok gue begini sih," kata Sheila Marcia dalam podcast Deddy Corbuzier.

Sheila Marcia sendiri juga mengakui bahwa dulu kehidupannya sangatlah buruk. Bahkan Sheila sendiri menyebut dirinya sangat busuk.

2 dari 5 halaman

Sheila Marcia Penuh Tato © Diadona

" Gue sempat merasa, kalau sudah busuk, busuk aja sekalian. Tapi ternyata, setelah up and down, kalau gue busuk, kenapa Tuhan, apalagi saat gue kecelakaan, gue masih ditolong," papar Sheila Marcia.

Deddy Corbuzier lantas meminta penegasan Sheila Marcia, apa yang ia maksud dengan kata " busuk" . Ternyata, perempuan 32 tahun ini pernah melakukan segala hal yang buruk, mulai dari mabuk, narkoba, hingga seks bebas.

3 dari 5 halaman

" Minum, narkba, pergaulan aneh-aneh. Putaw doang yang mungkin nggak pernah gue coba. (Pakai) narkoba juga bukannya yang candu. Makanya gue merasa Tuhan menangkap gue di waktu yang tepat. Kalau lebih lama (pakai narkoba), mungkin tambah parah," jelas lebih detail Sheila Marcia yang sempat dipenjara karena kasus narkoba.

4 dari 5 halaman

Sheila Marcia Ceritakan Ketakutan Terbesarnya © Diadona

Kini, Sheila Marcia hidup jauh lebih baik. Hal buruk yang berdampak negatif terhadap anak dan keluarganya perlahan telah ditinggalkan. Mantan pasangan Anji Manji ini menyebut ia telah menemukan kesenangan lain.

5 dari 5 halaman

" Karena gue menemukan kesenangan yang lain. Aku nggak jadi religius, tapi ini yang gue rasain. Ketika gue menjalankan apa yang Tuhan mau, ternyata hidup gue lebih enak. Daripada gue lawan terus. Alkohol gue mabuk, tapi habis itu apa? Bahkan gue menyakiti orang yang gue sayang dengan ucapan. Itu kan bodoh," tambah Sheila Marcia.

Bahagia selalu buat Sheila Marcia, semoga selalu diberikan kelancaran dan limpahan kesehatan ya. Semangat!

Beri Komentar