Sheila Marcia Ceritakan Ketakutan Terbesarnya, Sempat Dipenjara dalam Keadaan Hamil Besar

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 29 Oktober 2021 12:00
Sheila Marcia Ceritakan Ketakutan Terbesarnya, Sempat Dipenjara dalam Keadaan Hamil Besar
Sheila Marcia: Ketika lo berdosa, lo enggak ingat-ingat sama Tuhan, ya sudah lo diambil dan setelah itu lo enggak bisa bertaubat lagi.

Sheila Marcia memang salah satu artis yang banyak diberitakan di Tanah Air. Ia seolah kenyang akan perjalanan hidup yang gak mudah.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa dirinya sempat dipenjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba pada 2009. Kala itu, dia menjalani hukuman dalam kondisi engah hamil besar.

1 dari 5 halaman

Mantan kekasih Anji ini merasa ketakutan. Ya, menjalani kehamilan di dalam jeruji besi tentu hal yang amat sulit dijalani.

" Takut, sudah gitu WC-nya jongkok lagi. Sembilan bulan, dengan perut segede gaban, jongkok, dengan ada kecoak datang. Ada kecoak gitu lewat. Ya sudah. Gue dari yang takut kecoak, sekarang enggak geli lagi sama kecoak gara-gara itu. Ada hikmahnya" ungkap Sheila Marcia Joseph di YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (28/10/2021).

2 dari 5 halaman

Sheila Marcia Ceritakan Ketakutan Terbesarnya © Diadona

Akan tetapi, mantan gadis sampul tersebut tak menyalahkan siapa pun. Istri Dimas Akira ini sadar betul akan apa yang dialami merupakan teguran dan buah dari perbuatannya.

" Itu juga kan salah gue sendiri, kenapa gue free sex. Akhirnya enggak diperkenankan sama Tuhan kan. Menurut gue ya upah kita berbuat dosa," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

" Kan maut nih adalah kematian. Kematian menurut gue final banget gitu, ketika lo berdosa, lo enggak ingat-ingat sama Tuhan, ya sudah lo diambil dan setelah itu lo enggak bisa bertaubat lagi. Nah selama lo masih bisa sadar, lo disentil, ya sudah, itu berarti Tuhan sayang sama lo," ungkapnya lagi.

Pasca melewati masa sulit di penjara, Sheila Marcia tak langsung berubah. Dia mengakui tak bisa berubah jadi lebih baik secara instan, namun pertahap.

4 dari 5 halaman

Sheila Marcia Ceritakan Ketakutan Terbesarnya © Diadona

" Gue mau berubah, ada (niat) tapi susah. Susahnya bukan main. Jadi masih ada bandel dikit. Dari narkoba, akhirnya gue larinya ke alkohol waktu itu. Sudah enggak narkoba lagi tuh," jelasnya.

Sheila Marcia kemudian mengalami Depresi, dan berhasil sembuh berkat rasa syukur kepada Tuhan.

5 dari 5 halaman

" Kadang dulu masih ada dikit-dikit, kayak misalnya yang kayak obat penenang gitu ya, karena alasan gue depresi. Tapi ternyata bukan itu obatnya. Obatnya tuh ketika lo sadar dan lo bersyukur atas hidup ini dan lo jalani dengan baik itu obatnya," kata Sheila Marcia.

Well, gimana nih menurut kalian Diazens dengan perjalanan hidup Sheila Marcia? Komen di bawah ya.

Beri Komentar