Sempat Takut Kena Penyakit Ain, Wajah dan Nama Anak Siti Badriah Resmi Dipublish

Reporter : Kurnia
Senin, 21 Maret 2022 12:52
Sempat Takut Kena Penyakit Ain, Wajah dan Nama Anak Siti Badriah Resmi Dipublish
sebelumnya, Krisjiana dan Sibad mengaku takut pamerkan wajah sang anak

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin akhirnya memamerkan paras cantik si baby Fruty yang sempat disembunyikan semenjak kelahirannya.

Bukan hanya pamerkan wajah cantik sang buah hati, Siti Badriah dan Krisjiana juga bocorkan nama lengkap si jabang bayi yang menggemaskan.

1 dari 4 halaman

Lahir pada tanggal 18 Maret 2022, bayi yang diberi nama Xarena Zenata Denallie Baharudin itu lahir dengan berat 3,8 kg dan panjang 49 cm melalui proses caesar.

Inilah potret cantik Xarena Zenata Denallie Baharudin. Bayi cantik yang memiliki arti nama indah, “ perempuan luar biasa yang tenang dan berkilawan di lautan agama.”

Sebelumnya, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kompak merahasiakan nama anak dan wajah sang buah hati. Mereka hanya membocorkan arti nama anaknya yang terdiri dari bahasa Arab dan latin.

2 dari 4 halaman

Anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin © Diadona

“ Namanya masih rahasia, nanti kita posting. Ada (suku kata) empat. Nama anak dari bahasa arab, latin sama nama belakang aku. Arti namanya adalah seorang wanita yang tenang dan berkilauan di lautan agama,” kata Krisjiana yang dikutip dari laman KapanLagi.com pada Senin, 21/3/2022.

 

3 dari 4 halaman

Hindari Penyakit Ain

Bukan tanpa alasan, rupanya Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin takut memarkan langsung wajah dan nama anaknya karena ingin terhindari dari penyakit ain.

“ Nggak ada alasan sih, kita pengin terhindar dari ain aja dulu. Karena kan di Islam takut kalau misal langsung dipublish habis berojol banget gitu,” lanjut Krisjiana.

4 dari 4 halaman

Baby Fruity

Sebelum resmi mempublish nama dan wajah anaknya, Siti Badriah juga sang suami masih kompak memanggil anaknya dengan sebutan baby fruity. Nama baby Fruty pun memiliki latar belakang sendiri bagi Sibad dan Krisjiana.

“Karena pas aku hamil nggak bisa makan jadi kalau makan nasi muntah kalau makan buah nggak, mau ngasih buah banyak juga bakal habis,” kata pelantun Lagi Syantik itu.

 

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh krisjiana baharudin (@krisjianabah)

Beri Komentar