Dari Pemain Sinetron Sampai Pesepak Bola, Dinar Candy Bongkar Siapa yang Pernah 'Hubungi' Dirinya!

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 21 Oktober 2020 22:22
Dari Pemain Sinetron Sampai Pesepak Bola, Dinar Candy Bongkar Siapa yang Pernah 'Hubungi' Dirinya!
Wah-wah kebongkar semua ini kalau begini caranya, haha.

Di mana ada Dinar Candy, di situ pula pasti ada hal yang mengundang perhatian. Kayaknya emang begitu ya, Selebgram sekaligus DJ satu ini emang selalu bisa mendapat perhatian warganet.

Seperti apa yang abru-baru ini ia lakukan di acara Santuy Malam di kanal Youtube Trans TV. Bayangkan, acara yang cukup disaksikan orang banyak itu ia blak-balakan mengatakan siapa saja yang pernah 'menghubungi'nya melalui lewat DM Instagram.

1 dari 4 halaman

Tentu saja ini hal yang menyita perhatian. Apalagi melihat tipikal warganet yang rasa ingin tahunya tinggi, hal seperti ini adalah sesuatu yang perlu dikulik lagi, hahaha.

Setelah mengak pernah di di-DM Lutfi Agizal untuk ajakan collabs, Dinar Candy juga menyebutkan beberapa orang yang pernah menguhubungi dirinya.

Dinar Candy di Acara Santuy Malam © Diadona

2 dari 4 halaman

" Banyak, ada pemain bola, artis FTV, pemain sonetron juga banyak," tutur Dinar Candy setelah menjawab pertanyaan tentang siapa saja yang pernah menghubungi dirinya.

" DM-nya bilang apa mereka?" pancing Ramzi untuk mendapat keterangan.

" Ya iseng-iseng aja dulu, siapa tahu dibales ama Dinar," Jawab Dinar Candy sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Dinar Candy juga mengatakan jika dulu, long time ago, juga ada beberapa pengusaha dan juga politikus yang menghubungi dirinya. Hem, gimana pendapatmu guys?

 

Beri Komentar