Sempat Simpang Siur, Aditya Zoni Akui Sudah Menikah Siri dengan Yasmine Ow

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 24 Februari 2022 10:51
Sempat Simpang Siur, Aditya Zoni Akui Sudah Menikah Siri dengan Yasmine Ow
Pernikahan ini digelar pada Desember 2021.

Aditya Zoni akhirnya beberkan status hubungannya dengan Yasmin Ow. Pria berusia 22 tahun ini memgaku sudah menikah secara siri dengan Yasmin.

Hal ini diungkap Aditya Zoni dan Yasmin Ow kepada media agar tidak timbul berita simpang siur mengenai hubungan mereka. Aditya dan Yasmin pun menceritakan secara detail mengenai pernikahan mereka yang digelar secara intimate pada Desember 2021 silam.

1 dari 5 halaman

Aditya dan Yasmin sudah melangsungkan pernikahan

Aditya mengaku jika momen jalan-jalannya dengan Yasmin di Lombok sempat jadi sorotan netizen. Berawal dari hal itu, keduanya akhirnya sepakat untuk mengklarifikasi status hubungan mereka.

" Nah, sebenarnya di Desember 2021 kita sudah melangsungkan pernikahan, intimate saja keluarga saja, nanti foto-fotonya bisa kita share juga dan bahkan ada videonya juga," ujar Aditya, seperti melansir dari Vidio.com.

2 dari 5 halaman

Alasan menyembunyikan status pernikahan

" Kenapa kita menyembunyikan ini waktu itu? Pada saat itu kita mikirnya, kita lagi menghandle untuk resepsinya di Indonesia. Tapi karena terhalang dengan surat-surat Yasmin yang belum lengkap dan ada beberapa yang harus dilengkapi, nah itu butuh waktu karena kan Yasmin WNA," lanjut adik Ammar Zoni tersebut.

3 dari 5 halaman

Bakal adakan resepsi di bulan Mei

Aditya mengaku jika pihak keluarganya dan keluarga Yasmin sudah berunding soal waktu resepsi pernikahan tersebut.

" Kita udah berunding juga, dua keluarga. Keluarga Yasmin, keluarga aku juga dan kita sepakat nanti resepsinya di bulan Mei," ujar Aditya.

4 dari 5 halaman

Tak mau jadi bahan pergunjingan

Jeda waktu antara akad nikah dan resepsi memang cukup lama, namun Aditya mengaku jika ia dan Yasmin sepakat untuk sah secara agama lebih dulu.

" Yang kita pikir, lebih baik sah dulu gitu kan daripada nanti ada pergunjingan dan terus ada orang lain salah tangkap," pungkasnya.

Beri Komentar