Sempat Merasa Kecil Hati dan Insecure, Rizky Billar: Saat Jalan Berdua yang Dipanggil Hanya Lesti

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 27 Maret 2023 12:17
Sempat Merasa Kecil Hati dan Insecure, Rizky Billar: Saat Jalan Berdua yang Dipanggil Hanya Lesti
Rizky Billar ungkap pengalamannya saat umroh usai kasus KDRT.

Rizky Billar kembali jadi perbincangan publik usai pernyataannya di sebuah podcast. Berbincang-bincang dengan Teuku Wisnu dan Irwansyah, Rizky Billar menceritakan momen saat ia pertama kali umroh bersama keluarga kecilnya beberapa waktu lalu.

Usai ramai kasus KDRT, Billar memang berangkat umroh bersama Lesti dan baby L. Dalam momen tersebut, Billar terang-terangan mengaku jika merasa kecil hati dan insecure.

1 dari 6 halaman

Rizky Billar merasa kecil hati dan insecure

" Itu kan masih hangat-hangatnya kejadian kemarin (kasus KDRT) jadi ane tuh kadang masih ngerasa kecil hati dan insecure bang. Salah satunya ketika kita lagi jalan berdua," ujar Rizky Billar pada Teuku Wisnu dan Irwansyah.

" Itukan banyak jemaah dari Indonesia ya. Terus yang biasanya, menurut pemikiran ane, orang-orang tuh selalu memanggil nama kita berdua.. tapi menurut ane kemarin yang dipanggil hanya Lesti, yang diminta foto hanya Lesti, yang ditegur hanya Lesti, yang dilihat hanya Lesti," kenang Billar.

2 dari 6 halaman

Sedih merasa tak dianggap

Billar lantas menceritakan hal tersebut pada sang istri.

" Ane cerita ke Lesti, 'apa karena ibu-ibu ini menelan mentah-mentah sebuah berita terus akhirnya menjustifikasi kakak seperti itu ya? Sedih juga ya rasanya gitu, jadi orang kayak nggak dianggap padahal kakak ini di sebelah kamu loh' gitu," ujar suami Lesti Kejora ini.

3 dari 6 halaman

Disapa oleh pria dari negara lain

Tanpa disangka, Billar justru disapa oleh pria dari negara lain.

" Terus begitu tawaf ketiga ane inget banget, tawaf ketiga kalo gak salah tiba-tiba ada orang bule dari Belgia tinggal di Turki, negor ane minta foto sama ane bang, nggak negur Lesti," lanjutnya.

" Nyapa ane, negur ane, 'hei Rizky Billar, how are you, gimana kabarmu, sehat' nanya dulu, nanya kabar. 'saya tuh asli Belgia, tinggal di Turki, saya sering liat instagram kamu, boleh foto ya' katanya," ungkap Rizky Billar menirukan pria yang menyapanya.

4 dari 6 halaman

Merasa mendapat jawaban dari Tuhan

Billar merasa pria ini seolah menjadi jawaban dari Tuhan atas perasaan insecure yang dirasakannya.

" Ini tuh seolah-olah Tuhan ngasih jawaban ke gue supaya 'udah, lo jangan kecil hati' ini jawaban dari Allah buat gue bang. Setelah itu, gue mulai semangat lagi, nggak usah kecil hati lah, itu mungkin hanya pemikiran negatif gue doang," tegasnya.

5 dari 6 halaman

Komentar netizen

Sejumlah netizen lantas mengomentari hal ini.

" Lagi ibadah masih mikirin tenar terkenal disapa 😂😂😂 bang jali bang jali..." ujar netizen.

" Mas billar jgn marah Ndak ditegur manusia. Kan sudah ditegur Allah kmrn. 😍," komentar netizen lainnya.

" Maaf ya di sana kan lagi ibadah knp msh ngarepin org mengenal dia..😢," tulis netizen di kolom komentar.

Beri Komentar