Sempat Kena Kasus Narkoba, Rizky Nazar Banjir Dukungan Masuk Nominasi Pria Tertampan di Dunia

Reporter : Kurnia
Senin, 6 Juni 2022 19:25
Sempat Kena Kasus Narkoba, Rizky Nazar Banjir Dukungan Masuk Nominasi Pria Tertampan di Dunia
fans auto heboh nih

Lagi-lagi, salah seorang aktor tampan tanah air membuat gempar para fans setelah pihak TC Candler merilis deretan nominasi yang masuk dalam kategori Wanita Tercantik serta Pria Tertampan di Dunia 2022.

Sejumlah nama selebriti dari seluruh dunia yang masuk dalam nominasi diumumkan melalui laman resmi TC Candler, termasuk di akun Instagram resminya.

1 dari 4 halaman

Bikin heboh para fans, salah satu nama artis Indonesia kembali muncul dalam daftar nominasi ajang bergengsi tersebut.

Yups, Rizky Nazar. Di unggahan resmi TC Candler, aktor berdarah Bali-Arab tersebut berhasil menyusul nama Joe Taslim, Bertrand Antolin, serta Refal Hady yang sebelumnya sudah masuk dalam daftar nominasi Pria Tertampan di Dunia versi TC Candler.

2 dari 4 halaman

Rizky Nazar masuk nominasi pria tampan dunia versi TC Candler © Diadona

Di unggahan terbaru TC Candler tampak foto Rizky Nazar terpampang di slide ke-2 postingan TC Candler pada hari ini, Senin (6/6).

Tuai kekaguman dari fans, foto Rizky Nazar tampak bersanding dengan sejumlah aktor tampan lain dari berbagai belahan dunia seperti Imogen Poots, Manu Rios, hingga pesepak bola Messi.

 

3 dari 4 halaman

Rizky Nazar masuk nominasi pria tampan dunia versi TC Candler © Diadona

“ Selamat kepada orang-orang rupawan ini karena secara resmi dinominasikan sebagai salah satu dari 100 Wajah Tercantik atau 100 Wajah Paling Tampan tahun 2022,” tulis akun resmi @tccandler yang dikutip pada Senin, (6/6/2022).

Munculnya Rizky Nazar sebagai salah satu nominasi Pria Tertampan di dunia pun sontak menuai perhatian dari warganet. Tak Sedikit dari mereka yang mengaku cukup terkejut karena tak menyangka jika Rizky Nazar bakal masuk dalam daftar nominasi Pria Tertampan tahun 2022 ini.

4 dari 4 halaman

Buat para fans semakin bangga hingga menyematkan berbagai ucapan selamat hingga kalimat dukungan untuk Rizky Nazar yang sebelumnya sempat tersandung kasus narkoba itu.

Tak sedikit kalimat sanjungan yang kemudian disematkan dalam unggahan akun Instagram TC Candler.

Lebih dari itu, warganet bahkan tak menyinggung soal kasus yang pernah menjerat Rizky Nazar, loh. Keren!

 

Beri Komentar