Sempat Hilang dari Medsos, Ternyata Tante Ernie Gugat Cerai Sang Suami

Reporter : Yoyok
Sabtu, 8 Juli 2023 11:22
Sempat Hilang dari Medsos, Ternyata Tante Ernie Gugat Cerai Sang Suami
Dikabarkan bahwa suami Tante Ernie selingkuh.

Tante Ernie adalah seorang selebgram yang memiliki jutaan followers di Instagram. Tante Ernie cepat dikenal banyak orang karena selalu berpenampilan seksi dan menjadi sorotan banyak orang.

Namun, beberapa waktu lalu Tante Ernie sempat vakum dari media sosial dan menghilang selama setengah tahun. Tidak sedikit netizen yang khawatir dengan kondisi Tante Ernie dan kangen dengan ibu tiga anak ini.

Menghilangnya Tante Ernie dikarenakan ia sedang mengurus rumah tangganya.

1 dari 5 halaman

Dikabarkan bahwa menghilangnya Tante Ernie dikarenakan ia menggugat cerai sang suami, Irwan Prima Aditya. Tidak sedikit netizen yang kaget akan berita tersebut.

Kabarnya, sang suami ketahuan selingkuh. Hal ini yang membuat netizen kaget dan heran mendengarnya.

Pemotretan Terbaru Tante Ernie © Diadona

2 dari 5 halaman

Beredar pula putusan Mahkamah Agung atas perceraian Tante Ernie dengan Irwan Prima Aditya. Tante Ernie menggugat cerai Irwan Prima Aditya pada tanggal 10 Agustus 2022.

Diketahui bahwa Tente Ernie memergoki sang suami yang mentransfers sejumlah uang kepada wanita lain yang bernama Novi sebesar Rp72 juta.

" Pada selang waktu bulan April 2022 s/d Juni 2022, tanpa sepengetahuan PENGGUGAT, TERGUGAT pun didapati beberapa kali melakukan transfer sejumlah uang ke beberapa wanita yang salah satunya ke Nomor Rekening atas nama wanita yang sama dengan wanita penyebab keributan dalam rumah tangga PENGGUGAT dan TERGUGAT pada tahun 2008 yang lalu sejumlah total Rp. 72.000.000,-" tulis putusan tersebut.

3 dari 5 halaman

Irwan Prima pun berdalih untuk membantu wanita tersebut karena merasa kasihan. Selain itu, disebutkan juga dalam putusan itu bahwa mertua Tante Ernie keberatan jika selebgram tersebut tampil berpenampilan terlalu seksi.

" Bahwa saksi pernah menanyakan kegiatan Penggugat di Instagramnya yang berbusana kurang sopan, tetapi Penggugat marah," tulis dalam keterangan tersebut.

4 dari 5 halaman

Hakim pun menjatuhkan putusan cerai untuk keduanya pada tanggal 15 November 2022 lalu. Tente Ernie pun mendapatkan hak asuh untuk ketiga buah hatinya.

Potret Tante Ernie Pakai Baju Super Ketat © Diadona

Beri Komentar