Sempat Ditutupi, Jess No Limit dan Sisca Kohl Ceritakan Awal Mula Kisah Cintanya

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 6 Juni 2022 20:39
Sempat Ditutupi, Jess No Limit dan Sisca Kohl Ceritakan Awal Mula Kisah Cintanya
Ada peran Jessica Jane di balik hubungan Jess dan Sisca

Sejak awal pacaran, pasangan YouTuber dan TikToker fenomenal, Jess No Limit dan Sisca Kohl tak banyak menceritakan tentang proses di balik hubungan mereka. Video kemesraannya memang bertebaran di media sosial, namun tak banyak yang tau soal hubungan Jess dan Sisca secara lebih mendalam.

Sebuah video Q&A di kanal YouTube Jess No Limit akhirnya menjawab banyak pertanyaan warganet soal ikatan asmara YouTuber gaming itu dengan Sisca Kohl.

1 dari 6 halaman

Ternyata adik Jess No Limit, Jessica Jane, secara tak langsung berhasil menjadi mak comblang untuk kakaknya. Berawal dari video parodi, Jess terpikir untuk membuat prank yang menghadirkan Sisca Kohl. Di situlah komunikasi Jess dan Sisca pertama terjadi.

" Jessica kan bikin video, niruin ayang gitu lho, cobain makanan yang ayang bikin. Ada ramen pakai cokelat, pokoknya makanan-makanan aneh lah," kisah Jess No Limit.

" Dia kan ngikutin cara ngomongnya, terus aku kepikiran ngajakin ayang buat nge-prank Jessica. Aku kontak Sisca dan Puji Tuhan Sisca mau," sambungnya.

2 dari 6 halaman

Kendati demikian, kala itu Jess No Limit masih belum bisa bertemu secara langsung dengan Sisca Kohl karena terhalang situasi pandemi.

" Waktu itu virtual karena Covid-19 lagi tinggi-tingginya. Jadi ketemunya lewat video call."

3 dari 6 halaman

Ditanya soal awal hubungan, tak disangka ternyata Jess No Limit-lah yang pertama kali menyatakan cintanya pada Sisca Kohl.

" Siapa yang bilang aku mencintaimu lebih dulu?" ujar Sisca Kohl membaca pertanyaan warganet.

" Hmmm, aku. I love you," jawab Jess malu-malu.

" I love you too," sahut Sisca Kohl.

4 dari 6 halaman

Jess No Limit nampaknya memang sangat mengagumi sosok Sisca Kohl. Baginya, Sisca merupakan seseorang yang penuh pemikiran dalam melakukan segala sesuatu sehingga apa yang terjadi selalu tertata dengan baik.

" Menurut aku ayang itu bener-bener hati-hati dalam melakukan segala hal. Ayang itu pemikir, jadi nggak pernah melakukan hal sembarangan. Ngomong pun juga dipikir," ujar Jess No Limit.

" Pokoknya semua yang dilakukan dan dikatakan dari ayang itu sudah dipikirin baik-baik," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Sementara itu, Sisca Kohl menganggap Jess No Limit sebagai sosok yang perhatian dan penuh pertimbangan. Ia mencontohkan dengan cara yang dilakukan Jess saat memberinya hadiah.

" Kalau aku, ayang itu orangnya thoughtful banget," ungkap Sisca Kohl.

" Pas kita baru kenal aja ayang sering kasih aku hadiah. Terus hadiahnya selalu apa yang aku suka. Ayang itu tau apa yang aku suka. Ayang tau aku suka warna pink. Ayang kriim hadiah box-nya warna pink, suratnya warna pink, pernah juga kasih surat yang ada unicorn-nya karena ayang tau aku suka unicorn," sambung Sisca.

Beri Komentar