Sempat Ditawarkan untuk Masuk Politik, Raffi Ahmad Sebut Masih Ingin Berkarir di Entertaint

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 23 Juli 2020 18:36
Sempat Ditawarkan untuk Masuk Politik, Raffi Ahmad Sebut Masih Ingin Berkarir di Entertaint
Raffi Ahmad masih ingin berkontribusi di dunia hiburan tanah air.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad diwawancarai oleh tim Intens Investigasi. Raffi ditanya tentang bagaimana opininya berkait tawaran dari dunia politik yang ia dapatkan.

"A, kabarnya di politik, gimana A?" Tanya tim Intens.

"Kabarnya ya kemarin memang ditawarin, tapi aku rasa-rasanya memang bukannya aku menolak, tapi memang kemarin mempertimbangkan." Jawab Raffi.

1 dari 3 halaman

Raffi Ahmad Ditawari Masuk Politik © Diadona

" Kaget juga sih, kemarin anaknya Pak Ma'Ruf Amin, anaknya Pak Wapres, kebetulan temen baik aku, Bunda Siti Azizah ke rumah bersama suaminya, suaminya juga sahabat aku," lanjutnya.

" Menawarkan untuk mendampingi beliau, ya aku gak menolak langsung sih, aku mempertimbangkan, tapi karena memang aku, itu kan pemilihannya kan akhir-akhir tahun ini yah, akhir tahun atau awal tahun, sedangkan projek aku masih banyak banget," tutur Raffi.

Raffi pun mengaku, ilmunya di dunia politik masih sangat minim.

2 dari 3 halaman

Raffi Ahmad Ditawari Masuk Politik © Diadona

" Dan aku juga memang belum mempersiapkan apa-apa di dunia politik, takutnya juga masih terlalu kosong, jadi aku minta waktu," ucapnya.

" Besok, rencananya aku mungkin ada kunjungan balasan, ke rumahnya beliau, mungkin besok deh aku kasi jawaban ke beliau." Tutur Raffi, wah kira-kira apa ya jawaban yang akan Raffi berikan?

" Alasannya mungkin mempertimbangkan kenapa A? Gak enak sama orangnya yang menawarkan, atau ada dorongan dari hati Aa sendiri untuk ke politik?" Tanya team Intens kembali pada Raffi.

3 dari 3 halaman

Raffi Ahmad Ditawari Masuk Politik © Diadona

" Sebenernya begini sih, aku sebenernya ke dunia politik masih belum sama sekali paham ya, tapi kalau memang ditakdirkan untuk menjadi seorang pemimpin yang memang ditakdirkannya seperti itu, ya kan kita gak pernah tahu," jawab Raffi.

" Tapi aku juga tidak bilang tidak, tidak bilang iya. Cuma untuk sekarang ini masih dipertimbangkan gitu. Tapi, besok deh aku baru mau ketemu sama beliau," ucapnya.

" Aku sih masih untuk sekarang tuh lebih berat masih pingin berkarya di entertaint gitu, untuk sekarang." Tutup Raffi.

Apapun keputusan Raffi nanti, moga itu jadi yang terbaik untuk semua ya.

Beri Komentar