Sempat Ditawar Rp 100 Juta, Vinyl Noah Dibeli Raffi Ahmad dengan Harga yang Fantastis!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 17 September 2020 18:53
Sempat Ditawar Rp 100 Juta, Vinyl Noah Dibeli Raffi Ahmad dengan Harga yang Fantastis!
Noah melelang Vinyl edisi khusus berwarna emas.

Band Noah memang sedang melakukan lelang untuk Vinyl piringan emas edisi terbatas mereka. Rencananya, uang hasil pelelangan Vinyl itu akan disumbangkan untuk para Crew band di seluruh Indonesia.

Dalam unggahan di Instagramnya, Ariel mengungkapkan jika Vinyl piringan emasnya terjual dengan harga yang cukup fantastis.

1 dari 3 halaman

Vinyl Noah Dibeli Raffi Ahmad

      View this post on Instagram    

Hi semua, cuman mau bilang, senang sekali dengan hasil lelang vinyl emas noah malam ini, dengan penawar tertinggi @raffinagita1717 thank you ????, kita sedang mengumpulkan penyumbang lainnya, nanti finalnya kita kabari lagi sebelum akhirnya disalurkan ke komunitas crew band indonesia ????

A post shared by Ariel (@arielnoah) on

Dalam unggahan tersebut Ariel Noah mengungkapkan jika Vinyl emasnya telah dibeli oleh Raffi Ahmad dengan nilai yang fantastis. Nggak main-main, Vinyl emas itu terjual dengan harga mencapai Rp 260 juta.

"Hi semua, cuman mau bilang, senang sekali dengan hasil lelang vinyl emas noah malam ini, dengan penawar tertinggi @raffinagita1717 thank you ????," tulis Ariel Noah di akun instagramnya.

2 dari 3 halaman

Sempat ditawar Rp 100 juta

Potret Raffi AhmadPotret Raffi Ahmad © youtube.com/Rans Entertainment

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat menawar Vinyl piringan emas milik Ariel Noah dengan harga Rp 100 juta.

" Aku beli nge-bid piringan emasnya Noah. Terakhir itu di 45 juta, aku bid Rp 100 juta," ucap Raffi Ahmad dalam vlognya di youtube Rans Entertainment.

3 dari 3 halaman

Disalurkan ke komunitas Crew Band

Rencananya, Ariel dan kawan-kawan akan menyalurkan langsung hasil penjualan Vinyl untuk komunitas Crew Band yang ada di Indonesia.

" Kita sedang mengumpulkan penyumbang lainnya, nanti finalnya kita kabari lagi sebelum akhirnya disalurkan ke komunitas crew band indonesia," tambah Ariel Noah.

Beri Komentar