Sempat Dirahasiakan, Anisa Rahma dan Anandito Dwis Akhirnya Ungkap Nama Kembar Putri Mereka

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 23 Oktober 2022 17:01
Sempat Dirahasiakan, Anisa Rahma dan Anandito Dwis Akhirnya Ungkap Nama Kembar Putri Mereka
Kedua nama tersebut terdengar indah dengan arti yang tak kalah indah

Kelahiran kedua putri kembar Anisa Rahma dan Anandito Dwis mengakhiri penantian empat tahun mereka. Seperti diketahui, pasangan ini telah menunggu lama kehadiran anak pertama mereka dan telah melakukan berbagai cara.

Anak kembar pasangan ini lahir pada 13 Oktober 2022. Anisa Rahma menjalani persalinan lewat proses operasi caesar karena beberapa alasan. Sama seperti selebriti lainnya yang menunggu waktu mengumumkan nama anak mereka, Anis dan sang suami memiih untuk memberitahukan kepada publik siapa nama kedua putri mereka setelah berumur tujuh hari.

1 dari 2 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12)

 

Selama tujuh hari tersebut, publik hanya tahu nama panggilan bagi kedua bayi tersebut. Yakni Alma dan Alsha.

Saat ini, Anisa Rahma akhirnya telah mengumumkan dua nama anak kembarnya. Yaitu Almashira Atqiya Shanum dan Almashira Afiza Shanum.

"Kami beri nama kedua putri kembar kami.. ALMASHIRA ATQIYA SHANUM. Semoga tumbuh menjadi anak perempuan yang gemar akan kebaikan, bertaqwa, taat beribadah, dan senantiasa diberkahi Allah SWT," tulis Anisa Rahma di Instagram-nya baru-baru ini.

2 dari 2 halaman

Sementara itu Alsha juga memiliki nama panjang dan arti nama yang tak kalah indah

" dan ALSHAMIRA AFIZA SHANUM. Yang semoga tumbuh menjadi anak perempuan yang mulia & berharga, yang kelak menjadi ahli Al-Qur'an dan senantiasa diberkahi Allah SWT..," tambahnya.

Dalam postingan pengumuman tersebut, Anisa juga meminta kepada netizen agar kedua anaknya bisa terus diberikan kesehatan.

" Onty Uncle bisa panggil kita juga Alma & Alsha @almaalsha.twins do'akan kita selalu yaaa 🥰🥰," tutupnya.

Beri Komentar