Sempat Dilarang Mendiang Ibunda, Ini Alasan Amanda Manopo Bikin Tato di Bawah Ketiak

Reporter : Yoyok
Senin, 23 Oktober 2023 10:29
Sempat Dilarang Mendiang Ibunda, Ini Alasan Amanda Manopo Bikin Tato di Bawah Ketiak
Amanda Manopo beberkan alasannya bikin tato pistol di bawa ketiaknya.

Nggak hanya punya tato kupu-kupu ternyata Amanda Manopo juga punya tato dengan bentuk yang unik. Yup, pemain sinetron 'Ikatan Cinta' itu punya atto bergambar pistol di bawah ketiaknya.

Amanda pun membeberkan alasannya membuat tato tersebut meski sudah ditentang oleh mendiang sang ibunda.

1 dari 4 halaman

Dalam podcast-nya bareng Praz Teguh, Amanda Manopo membeberkan alasan dirinya membuat tato pistol di bagian bawah ketiaknya. Amanda mengatakan kalau dirinya terinspirasi dari penyanyi Rihanna. Amanda Manopo ternyata fans berat Rihanna dan ingin punya tato yang sama dengan idolanya.

" Lo tau kenapa gue bikin pistol itu? Gue suka banget sama penyanyi Rihanna dan dia ada tato pistol juga," terang Amanda Manopo.

Amanda Manopo Pamer Body Goals di Pemotretan Terbaru © Diadona

2 dari 4 halaman

Menariknya adalah kapan Amanda Manopo membuat tato tersebut. Amanda tidak ingat betul kapan ia membuat tato tersebut. Namun, mantan kekasih Billy Syahputra tersebut memperkirakan kalau ia membuat tato tersebut sebelum berusia 17 tahun.

Tato Pistol Rihanna © Diadona

" Wah…ngga inget. Kayaknya iya deh (sebelum umur 17 tahun),” ucap Amanda Manopo.

3 dari 4 halaman

Tato Baru Amanda Manopo © Diadona

Amanda Manopo tidak hanya memiliki tato pistol di bagian bawah ketiaknya. Gadis berusia 23 tahun tersebut mengaku kalau ia memiliki beberapa tato di tubuhnya, seperti kupu-kupu dan burung. Kebanyakan tato yang dimiliki Amanda memiliki arti dalam kehidupannya serta orang tuanya.

Walaupun begitu, mendiang ibunda Amanda Manopo sempat melarang putrinya untuk punya tato. Hal ini dikarenakan karena perspektif miring di masyarakat tentang perempuan bertato. Selain itu, status Amanda Manopo yang seorang public figure juga jadi pertimbangan sang ibunda.

Namun, akhirnya Amanda Manopo memberi pengertian kepada orang tuanya dan sang ibunda mau mengerti.

Beri Komentar