Hanya karena Pakai Sepatu Sama, Ayu Ting Ting Heboh Dituding Tiru Nagita Slavina

Reporter : Mila
Kamis, 18 April 2024 09:50
Hanya karena Pakai Sepatu Sama, Ayu Ting Ting Heboh Dituding Tiru Nagita Slavina
Kok bisa sih?!

Ayu Ting Ting memang selalu menjadi sorotan dan pemberitaan dalam setiap kesehariaannya. Kini, biduan yang baru saja dilamar oleh Muhammad Fardhana itu pun kembali menjadi perbincangan publik di media sosial.

Kali ini, ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu dituding plagiat Nagita Slavina terkait sepatu yang dipakainya saat liburan di Kuala Lumpur, Malaysia, belum lama ini.

1 dari 5 halaman

Hal ini berawal dari unggahan akun Instagram @fashion__selebriti. Akun tersebut memang sering nge-spill fashion item apa saja yang dipakai para seleb beserta harganya.

Nah, kali ini postingannya menunjukkan foto Ayu Ting Ting mengenakan sepatu Loro Piana seri Babouche Charms Walk Loafers in Suede.

Ayu Ting Ting Heboh Dituding Tiru Nagita Slavina © Diadona

2 dari 5 halaman

Sepatu itu diketahui memiliki harga sekitar Rp15,7 juta. Para netizen pun menyadari bahwa sepatu tersebut identik dengan yang pernah dipakai Nagita Slavina.

Hal ini lah yang memicu perdebatan di kalangan dua kubu penggemar, siapa yang lebih dulu memakainya.

Ayu Ting Ting Heboh Dituding Tiru Nagita Slavina © Diadona

3 dari 5 halaman

Menurut beberapa informasi, foto Nagita Slavina yang memakai sepatu tersebut diunggah pada 11 Februari 2024. Ada juga beberapa foto lain yang menunjukkan Nagita memakai sepatu yang sama di waktu sebelumnya, bahkan saat pandemi COVID-19.

" Itu foto tanggal 11 Februari 2024," komentar netizen.

" Betul, ada lagi sebelumnya waktu Covid memsye masih asi, Rans survei ke BSD house," sambung yang lain.

" Di akun @fanpage_nagitaslavina udah di post dari pertengahan tahun 2023 kak," kata netizen.

4 dari 5 halaman

Karena sepatu yang serupa ini, banyak yang berkomentar bahwa Ayu Ting Ting terkesan meniru gaya Nagita Slavina. Apalagi, ini bukan kali pertama Ayu Ting Ting dituding plagiat Nagita, mulai dari tas hingga fashion item lainnya.

" Wkwk kamu ketahuan plagiat lagi dari tas loro piana sampai sepatunya pun ikutan tapi fansnya kaga terima dikatain plagiat, padahal kenyataannya sering mantau fashion Nagita ye," komentar netizen.

" Aduh masih terngiang-ngiang kata-kata fansnya, 'memangnya Nagita doang yang boleh pakai'. Nih fansnya selalu enggak terima idolanya dikatain plagiat tapi kenyataannya idolanya memang suka plagiat Nagita," sambung yang lain.

" Lagi obsesi bener keloro-loroan, tapi wajar sih, kan dia fans terselubung. Mode dia sekarang aja lagi mode idolanya di 2023. Abis jadi si paling Jennie, terbitlah si paling loro," timpal yang lain.

Beri Komentar