Sempat Dihujat, Iis Dahlia Beberkan Alasan Nissa Sabyan dan Ayus Datang ke Rumahnya

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 18 Mei 2021 17:11
Sempat Dihujat, Iis Dahlia Beberkan Alasan Nissa Sabyan dan Ayus Datang ke Rumahnya
Simak yuk!

Foto buka puasa bersama di rumah Iis Dahlia heboh lantaran kehadiran Ayus dan Nissa Sabyan. Itu membuat isu Ayus dan Nissa Sabyan makin jadi sorotan.

Dalam foto yang jadi perbincangan itu terlihat mereka yang berpasang-pasangan. Terlihat ada Ustaz Zacky Mirza dan istri, Iis Dahlia dan suami, serta Ayus dan Nissa Sabyan.

Iis Dahlia pun menceritakan soal kedatangan Ayus dan Nissa Sabyan saat momen buka puasa bersama. Iis Dahlia mengakui dirinya memang mengundang teman-teman artis yang berada dalam satu acara bersama dirinya.

 

1 dari 4 halaman

" Aku nggak pernah ngundang lain-lain karena pandemi kalau kemarin kan ada acara Ramadhan," kata Iis Dahlia dalam acara Kopi Viral Trans TV.

Iis Dahlia juga tak menyangka karena foto buka puasa bersama itu, dia dianggap mengetahui isu pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan.

" Allahuakbar, kadang berita online korelasinya buka puasa sama nikah siri di mana? Kalau aku tuh Ayus kemarin juga tanya, 'Mam kapan Lebaran di rumah?' 'Ayo kapan? Nanti deh janjian sama yang lain.' Bukan berarti buka puasa ada nikah siri," ungkap Iis Dahlia.

 

2 dari 4 halaman

Bahkan saat momen buka puasa bersama itu, Iis Dahlia mengatakan Ayus dan Nissa Sabyan tidak datang bersama. Ayus datang sendiri.

" Kemarin Ayusnya datang sebelum maghrib, Nissa ada acara dulu dan datangnya sama bapaknya. Datang," ungkap Iis Dahlia.

Iis Dahlia bahkan berseloroh soal komposisi saat mereka berfoto bersama. Di mana, ustaz Udjae diri berdampingan dengan sang istri, Ustaz Zacky Mirza bersama sang istri, sedangkan Ayus berdiri di samping suami Iis Dahlia dan Nissa Sabyan diri di samping Iis Dahlia.

 

3 dari 4 halaman

" Kenapa dia (Ayus) nggak mau di sebelah Nissa karena bakal direpotin (sama pertanyaan)," celetuk Iis Dahlia.

Isu Ayus dan Nissa Sabyan akan nikah sehabis Lebaran makin ramai. Namun, saat dikonfirmasi ke KUA Pondok Gede, ketua KUA Pondok Gede menegaskan belum ada pendaftaran nikah yang dimasukan oleh Ayus dan Nissa Sabyan.

" Untuk mengkonfirmasi saja bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan. Hanya itu yang perlu saya sampaikan," kata Ahmad Fauzi, ketua KUA Pondok Gede.

 

Beri Komentar