Rezky Adhitya Terciduk Kamera Dispatch, Lambaikan Tangan Bak Idol Kpop di Bandara Incheon

Reporter : Mila
Selasa, 23 April 2024 10:45
Rezky Adhitya Terciduk Kamera Dispatch, Lambaikan Tangan Bak Idol Kpop di Bandara Incheon
Kocak banget nih!

Rezky Adhitya mendadak jadi pembicaraan para netizen gara-gara videonya yang viral. Rezky dan keluarganya memang diketahui pergi ke Korea Selatan untuk berlibur selama seminggu belakangan ini. Kemudian, tiba lah hari ini di mana ia dan sang istri beserta anak-anak harus kembali ke Tanah Air.

1 dari 6 halaman

Aktor 39 tahun ini tak sengaja masuk dalam kamera media Korea Selatan, Dispatch, di Bandara Incheon pada Senin (22/4/2024). Dispatch dan media-media setempat kala itu sedang melakukan siaran langsung menunggu momen boygroup ENHYPEN yang hendak berangkat ke Amerika Serikat.

2 dari 6 halaman

Dalam video di kanal YouTube KOREA Dispatch, tampak Rezky mendorong troli berisi tumpukan koper.

Saat hendak menyebrangi jalanan, Rezky lambaikan tangan sambil senyum ke arah awak media yang sedang menunggu. Aksinya ini mirip dengan para idol Kpop yang biasanya hendak pergi dengan pesawat.

Rezky Aditya Terciduk Kamera Dispatch © Diadona

3 dari 6 halaman

Momen langka nan kocak ini menjadi bahasan Kpopers Indonesia di media sosial X. Rezky dan Citra juga dinobatkan sebagai artis Indonesia pertama yang debut di Dispatch. Nggak nyangka banget kan?!

4 dari 6 halaman

Rupanya, momen ini sangat disadari oleh Rezky Adhitya. Ia dalam unggahan Instagramnya memposting video behind the scene dimana ia sengaja lucu-lucuan lambaikan tangan ke kamera wartawan Korea.

Rezky Aditya Terciduk Kamera Dispatch © Diadona

5 dari 6 halaman

Tapi salut banget ya sama Rezky Adhitya yang begitu percaya dirinya!

@taevraniii Woy gua lagi nonton live Dispatch nungguin Enhypen di bandara malah Rezky Aditya (suami Citra Kirana) yang nongol mana dadah-dadah lagi 😭 #rezkyaditya #citrakirana #enhypen #engene #fyp ♬ suara asli - ARYA RMX - 𝗔𝗥𝗬𝗔 𝗙𝗩𝗡𝗞𝗬 𝗥𝗜𝗠𝗘𝗫

Beri Komentar