Sempat Dibantah Manajemen, Deddy Corbuzier Resmi Menikah dengan Sabrina Chairunnisa

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 6 Juni 2022 22:57
Sempat Dibantah Manajemen, Deddy Corbuzier Resmi Menikah dengan Sabrina Chairunnisa
Hubungan 9 tahun itu akhirnya sampai di tahap pernikahan

Deddy Corbuzier resmi menikah dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Kabar ini diketahui lewat unggahan video di akun Instagram pribadi Sabrina.

1 dari 4 halaman

Gosip soal pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sejatinya telah mencuat sejak 31 Mei silam. Tepatnya saat Deddy mengumumkan untuk rehat sejenak dari media sosial.

"See you when i see you. Love you all," tulis Deddy Corbuzier dalam cuitan di Twitter dan unggahan Instagramnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier)

2 dari 4 halaman

Kendati gosip soal Deddy Corbuzier menikah telah menyebar, namun pihak manajemen muncul menepis spekulasi warganet tersebut.

" Nggak ada. Dari mana kabar itu?" bantah Didi selaku perwakilan manajemen Deddy Corbuzier kepada awak media pada Senin (6/6) pagi.

Didi kekeuh membantah saat ditanya soal kemungkinan digelarnya pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022 di malam hari.

" Nggak ada, nggak," tegas Didi.

3 dari 4 halaman

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa telah menjalin hubungan cukup lama, yakni sejak tahun 2014. Hampir satu dekade berlalu, Deddy sempat mengungkapkan kehati-hatiannya dalam merencanakan pernikahan.

" Gue pernah gagal dalam pernikahan. Jadi kita itu sering ngobrol, gue kemarin baru ngobrol. 'Eh kita mau nikah? Tapi nanti kalau begini gimana ya? Nanti dia begini gimana?'," ujar Deddy Corbuzier dalam obrolan bersama Luna Maya di kanal YouTube TS Media, Oktober 2021 silam.

" Kita bener-bener mau ngejaga, begitu kita nikah tidak boleh ada kata cerai lagi apapun masalahnya," tegas Deddy.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar