Angelica Manopo Sindir Soal Pemerasan, Singgung Billy Syahputra?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 15 Maret 2021 11:01
Angelica Manopo Sindir Soal Pemerasan, Singgung Billy Syahputra?
Sedang ramai diperbincangkan soal gosip ini.

Kalian kenal dengan Angelica Manopo bukan? Ya dari namanya saja, sudah diketahui bahwa dia merupakan saudara kandung Amanda Manopo, yaitu Kakaknya. Tentunya sebagai seorang kakak, tentu dia tahu betul tentang kehidupan Amanda Manopo.

1 dari 5 halaman

Sindir Soal Pemerasan

Namun baru-baru ini, dia baru saja mencurahkan isi hatinya yang kemudian dituangkan di Twitter, berisi tentang sindiran soal pemerasan. Dalam unggahannya di Twitter ini, masih belum diketahui kepada siapa sindiran tersebut dimaksud.

Unggahan Twitter Angelica Manopo © Diadona

2 dari 5 halaman

Sindir Billy Syahputra?

Ternyata, akun Instagram @lambe_turah pun turut mengunggah postingan ini. Ternyata, sindiran tersebut langsung ramai dan panas. Dari postingan tersebut, banyak netizen yang ternyata membawa-membawa nama Billy Syahputra, dan juga Amanda Manopo sebagai adik dari Angelica Manopo.

Screenshot IG Lambe Turah © Diadona

3 dari 5 halaman

Billy dan Amanda Putus?

Di dalam postingan IG @lamba_turah tersebut, terlihat juga seseorang berakun @aisdeef yang mengaku sebagai sahabat Amanda Manopo. Seseorang bertanya tentang hubungan Amanda dan Billy, dan dia menjawab memang keduanya sudah putus.

Screenshot Story IG @aisdeef © Diadona

" Iya udah putus," jawabnya melalui Instagram Story.

Di samping itu, ketika ditanyakan oleh netizen apakah sindiran tersebut dimaksudkan untul Billy, ANgelica berkata bukan. Namun, seorang netizen lain berpendapat bahwa dari jawaban Angelica tersebut, benar yang dimaksud itu adalah Billy.

Komentar Twitter © Diadona

4 dari 5 halaman

Amanda Sosok yang Tegar

Seseorang yang mengaku sahabat Amanda Manopo tersebut pun menceritakan kondisi sebenarnya dair Amanda Manopo. Dia mengaku bahwa dialah yang memegang semua sosmed Amanda, dan membaca hujatan-hujatan yang ada sangatlah membuatnya kesal. Amanda bahkan pernah down psikisnya, namun Amanda adalah perempuan yang kuat dan bisa survive.

Screenshot Story IG @aisdeef © Diadona

" Pas manda sakit dan stres gue tau persis psikisnya dia keganggu. Dia survived dari masalah ini ga gampang, orang2 dibelakang dia cuman bisa supporrt sampe akhirnya gue udah eneg nii kok yaa temen gue diginiin banget. Dapet omongan yang gak semestinya, fitnah, dll. Udah jatuh, tambah dijatuhin karna yg sebelah playing victim."

Beri Komentar