Sempat Bertahan karena Home Button, Jisung NCT Akhirnya Ganti HP setelah 4 Tahun Pakai iPhone 8+

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 22 November 2022 10:51
Sempat Bertahan karena Home Button, Jisung NCT Akhirnya Ganti HP setelah 4 Tahun Pakai iPhone 8+
Jisung akhirnya mengganti iPhone 8+ yang selama ini digunakannya.

Member NCT DREAM kembali menghebohkan penggemar. Usai seluruh member tampil gonjreng dengan outfit neon di bandara, kini giliran Jisung yang diperbincangkan.

Maknae grup NCT DREAM ini akhirnya mengganti ponselnya setelah sekian lama. Jisung diketahui menjadi satu-satunya member NCT yang setia memakai ponsel lama, padahal teman-temannya hampir gonta-ganti HP setiap tahun.

1 dari 4 halaman

Melalui layanan Bubble, Jisung mengabarkan pada penggemar jika ia sudah mengganti ponsel lamanya. Saat ini, Jisung memakai seri terbaru dari iPhone, yakni iPhone 14 Pro.

" Ah ah. Apakah mengirimkan Bubble dari iPhone 14 Pro sedikit berbeda?" ucap idol kelahiran tahun 2002 ini, sambil menambahkan emoji tertawa.

2 dari 4 halaman

Jisung rupanya sudah 4 tahun tidak mengganti ponsel. Ia bahkan tetap bertahan memakai iPhone 8+ selama ini.

" Aku menggantinya setelah 4 tahun. Oh kekekekekekeke aku memakai 8+ sudah sangat lama," ujar Jisung.

3 dari 4 halaman

Mengingat ponselnya yang sudah di-upgrade jadi versi terbaru, Jisung pun menjanjikan akan mengambil selfie dengan kualitas tinggi.

" Mulai besok, aku akan mengambil selfie dengan kualitas yang tinggi. Selamat tinggal 8+ T T. Ini seperti... ini terasa aneh," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Jisung dikabarkan tetap bertahan dengan iPhone versi lama ini karena versi terbaru dari iPhone tidak memiliki home button. Saat berada di Chile pekan lalu, Jisung bahkan masih memakai ponsel lamanya lengkap dengan case Mickey Mouse yang juga sudah lama dipakai.

Seiring dengan ponsel baru ini, penggemar udah nggak sabar menantikan Jisung untuk membagikan potret mirror selfienya. Gimana nih menurutmu?

Beri Komentar