Tetap Humble dan Sederhana, Sungchan NCT Kedapatan Naik Transportasi Umum

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 15 September 2022 10:45
Tetap Humble dan Sederhana, Sungchan NCT Kedapatan Naik Transportasi Umum
Begini reaksi penggemar saat bertatapan mata dengan Sungchan

Sungchan NCT baru-baru ini ramai diperbincangkan penggemar. Idol berusia 21 tahun kedapatan naik transportasi umum, seorang memergokinya berada di salah satu kereta bawah tanah.

Melansir dari berbagai sumber, penggemar berinisial A ini awalnya nggak yakin jika sosok yang berada di depannya adalah Sungchan NCT. Dalam kesempatan tersebut, penggemar ini kebetulan juga sedang membawa album-album NCT.

1 dari 4 halaman

Sungchan NCT © Diadona

" Kemarin (220911) aku melihat Sungchan dari NCT di Line 2. Aku sedang duduk dengan membawa banyak album NCT," ujar penggemar tersebut, sambil mengunggah potret Sungchan saat menunduk dengan memakai masker dan headphone.

Melihat ponsel yang dibawa, penggemar ini baru yakin jika sosok tersebut adalah Sungchan. Pasalnya, ponsel tersebut sering terlihat saat Sungchan mengunggah potret mirror selfie.

2 dari 4 halaman

Penggemar ini mengaku jika sangat bahagia bisa berkali-kali bertatapan mata dengan Sungchan. Ia pun menggambarkan seperti apa wajah Sungchan jika dilihat secara langsung.

" Wajahnya sangat kecil dan aku terus melakukan kontak mata dengan orang yang bermata besar itu. Dia adalah Sungchan.. ponselnya sama.. dia pakai AirPods Max biru, benar-benar keren," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Sungchan NCT © Diadona

Satu lagi fakta yang terungkap, soal tinggi badan Sungchan. Bukan rahasia lagi, Sungchan memiliki tinggi 185cm dan menjadi salah satu member tertinggi di NCT.

Penggemar mengungkap jika Sungchan memiliki kaki yang sangat panjang. Jika diperhatikan dengan seksama, kaki Sungchan bisa mencapai bangku di depannya jika sedang diluruskan.

Beri Komentar