Self Appreciation, Dahlia Poland Unggah Foto Close Up Tanpa Make-Up yang Curi Perhatian

Reporter : Kurnia
Jumat, 27 Agustus 2021 12:34
Self Appreciation, Dahlia Poland Unggah Foto Close Up Tanpa Make-Up yang Curi Perhatian
Mata indahnya buat berdegub kagum

Kerap membagikan momen bersama keluarga kecilnya, artis cantik Dahlia Poland kali ini pamer potret selfinya tanpa riasan make-up. Tampak cantik natural dengan foto close-up, mama muda tiga anak itu berhasil mencuri perhatian warganet.

Diunggah melalui halaman Instagram pribadinya, Dahlia Poland memberikan keterangan luar biasa manis sebagai bentuk terima kasihnya kepada tubuh dan dirinya sendiri. Self Appreciation, model cantik itu merasa bersyukur kini telah berada di titik yang lebih baik.

1 dari 5 halaman

Tiga slide foto close-up artis keturunan Jawa, Betawi, dan Amerika Serikat ini mendapatkan puluhan komentar manis dari para pengikutnya.

“ Thank you me, nothing ever been easy but thank you for being tough,” tulis wanita kelahiran 1997 itu pada Jumat, (27/8).

Menjadi istri yang baik sekaligus ibu yang sangat penyayang untuk ketiga buah hatinya, Dahlia Poland bahkan mampu merawat anak-anaknya tanpa bantuan asisten, “ Thank you for being so loving. Thank you for being the person you are today.”

2 dari 5 halaman

Sebelumnya, aktris cantik yang mengawali karirnya sebagai gadis sampul itu dikenal sebagai wanita yang cukup manja. Berubah drastis setelah dipersunting Fandy Christian pada 2015 lalu.

Tidak menyerah dengan keadaan yang membuatnya berubah menjadi wanita yang jauh lebih hebat, wanita cantik bermata cokelat itu berterima kasih pada perjuangannya selama ini. Tidak sia-sia, “ Thank you for not giving up. Thank you for doing the best you can.”

3 dari 5 halaman

“ Have you say thank you to yourself?” tutup Ibunda James, Iona, dan Callum Christian itu.

Mendapatkan banyak komentar atas unggahan manisnya di hari Jumat, Dahlia Poland juga menerima pesan manis dari sang suami, “ Artsy banget!! Thank you istriku????.”

Sementara netter yang lain ikut berterima kasih pada dirinya, “ Terimakasih sudah berjuang, terimakasih sudah bertahan. Ga apa2 sedih, ga apa2 nangis. Tapi nanti bangkit lagi??.

4 dari 5 halaman

Foto close-up Dahlia Poland © Diadona

Mata cantiknya jadi sorotan, komen netter saat memuji Dahlia Poland cukup menjadi perhatian.

“ Makasih udah mau belajar jadi istri + ibu. Padahal dulunya manjaaaaa bgt ????”

Beri Komentar