Selena Gomez Puncaki Chart Global Lewat Lagu Terbarunya 'Single Soon'

Reporter : Arifina
Rabu, 6 September 2023 14:15
Selena Gomez Puncaki Chart Global Lewat Lagu Terbarunya 'Single Soon'
Siapa yang udah dengerin lagunya?

Selena Gomez sukses menyita perhatian lewat single terbarunya berjudul "Single Soon". Lagu tersebut dirilis pada 25 Agustus 2023.

Setelah hampir 1 tahun vakum dari dunia musik, lagu terbaru Selena Gomez "Single Soon" ini langsung sukses di pasaran dan memuncaki chart-chart lagu dunia.

1 dari 6 halaman

Selen Gomez puncaki chart Global dengan lagu Single Soon © Diadona

Bergenre pop, " Single Soon" seakan mengobati rindu penggemar terhadap suara Selena Gomez. Lewat lagu ini, Selena Gomez menampilkan suasana yang funky dan ceria.

Tak berselang lama dari perilisan, " Single Soon" berhasil menempati posisi no 1 di Billboards’s Hot Trending Songs chart.

2 dari 6 halaman

Makna Lagu "Single Soon"

" Single Soon" menceritakan tentang seseorang yang baru saja putus dari kekasihnya. Namun lewat lagu ini, Selena Gomez justru ingin mengajak pendengar musiknya untuk merayakan kebebasan dari suatu hubungan, dan kebebasan dari kegelapan.

Selena memperlihatkan melalui musik video (MV) dari lagu " Single Soon" akan bentuk kebebasan tersebut. Ia menunjukkan kesenangan bersama dengan teman-temannya untuk merayakan status lajangnya.

3 dari 6 halaman

Selen Gomez puncaki chart Global dengan lagu Single Soon © Diadona

Salah satu potongan lirik " Single Soon" , a little bit high maintenance, but I'm worth a try dikatakan Selena Gomez mewakili persaannya saat ini.

Lewat lagu ini ia menganggap lirik itu menunjukkan apa yang sebenarnya dia rasakan.

4 dari 6 halaman

" Lirik itu menyenangkan aku tidak malu mengatakan, 'Aku sebenarnya membutuhkan X, Y, dan Z agar kamu bisa bersamaku. Dan itulah yang sebenarnya yang aku rasakan," kata penyanyi berusia 31 tahun tersebut.

" Single Soon" adalah keinginan Selena Gomez untuk tidak hanya menyuguhkan musik, tetapi juga menyampaikan pesan optimistik.

5 dari 6 halaman

Selen Gomez puncaki chart Global dengan lagu Single Soon © Diadona

Dia mendorong pendengarnya untuk lebih meningkatkan kepercayaan diri, merayakan keunikan diri sendiri, dan mengakui keberhargaan diri sendiri.

Saat ini Selena Gomez tengah dalam proyek menggarap album SG3 terbarunya. Selain itu, ia juga disibukkan dengan promosi serial ONLY MURDERS IN THE BUILDING yang dibintanginya bersama dengan Steve Martin dan Martin Short.

Beri Komentar