Selamat, Tarra Budiman Dikaruniai Anak Kedua

Reporter : Kurnia
Senin, 5 September 2022 09:01
Selamat, Tarra Budiman Dikaruniai Anak Kedua
Tarra Budiman kembali dikaruniai anak perempuan yang cantik

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Seperti diketahui, Kayma Jayna Agyra, putri kedua Gya dan Tarra Budiman lahir dengan sehat pada Jumat, 2 September 2022 lalu.

Buah hati kedua Tarra Budiman itu diberi nama yang indah dan cantik seperti parasnya, Kayma Jayna Agyra. Tak hanya cantik, makna dari nama itu juga begitu idah, “Anaknya Gya Tarra yang selalu ramah dan murah hati,” kata Tarra Budiman di akun Instagram pribadinya yang dikutip pada Senin, (5/9/2022).

1 dari 5 halaman

Pilih nama yang indah untuk putri kecilnya, Tarra dan kakak Alshad Ahmad itu berharap doa-doanya selalu mengiringi sang buah hati.

“ Naah seperti itu doa yang selalu ada ketika nama lengkapnya disebut. Aamiin!,” lanjut Tarra Budiman yang mengunggah momen persalinan sang istri.

Sebelumnya, aktor 35 tahun tersebut merasa khawatir dengan proses persalinan sang istri.

2 dari 5 halaman

Anak Tarra Budiman © Diadona

“ Jujur.. Gw pikir akan ada tegang seperti menggu kehadiran anak pertama, tapi ternyata gak segitunya,” beber Tarra Budiman.

Melahirkan secara caesar, Tarra Budiman justru ungkapkan rasa khawatir dengan paras sang buah hati yang akan mirip dengan dirinya atau sang istri.

3 dari 5 halaman

Anak Tarra Budiman © Diadona

“ Mungkin klo gya beda karena doi yang di operasi, gw lebih excited dengan ‘kira-kira mirip siapa, atau mukanya bakal mirip Kal gak bgt gak yaah’ hahahaha aneh siih!!,” katanya lagi sembari menyambut kehadiran sang buah hati.

Lebih lanjut lagi, Tarra Budiman turut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada dokter dan tim kesehatan yang telah membantu proses persalinan sang istri.

4 dari 5 halaman

“ Cuma.. yaa itu doang yang ada di benak gw, karena selama kehamilan @gyaps, gw selalu memonitor malaikat kecil ini lewat foto2x USG dari Dok @aryandopradana ????. Btw thank you buat Team Dokter @aryandopradana dan khususnya pelayanan terbaik yang dikasi @rsubundajakarta sumpaah banyak yang ngejagain dan perhatiin disini, senaangnyaa!!,’ tutup Tarra Budiman sembari membubuhi emoji hati.

Selamat ya, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah atas kelahiran putri keduanya.

Beri Komentar