Selamat, Istri Ustaz Riza Muhammad Hamil Anak Kembar dengan Program Bayi Tabung

Reporter : Kurnia
Rabu, 15 Juni 2022 09:53
Selamat, Istri Ustaz Riza Muhammad Hamil Anak Kembar dengan Program Bayi Tabung
bahagia menyambut sang buah hati

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Ustaz Riza Muhammad dan istri, Indri Giana. Kabar bahagia ini hadir setelah Ustaz Riza dalam unggahannya menyampaikan langsung soal kehamilan sang istri.

Kembali dikaruniai buah hati, Ustaz Riza dan istri kompak membagikan kebahagiaan mereka. Ada yang special dari sebelumnya, Ustaz Riza dan Indri Giana dikabarkan dikaruniai dua hati kembar.

1 dari 4 halaman

Masih berusia satu bulan, Ustaz Riza Muhammad meminta meminta doa kepada masyarakat untuk kelancaran kehamilan sang istri sampai proses persalinan.

“ Segala syukur kami pandangan atas kehamilan kembar istri saya, mohon doanya buat teman-teman semua semoga bayi kembar kami sehat hingga lahiran dan mamanya juga sehat, alhamdulillah baru memasuki kehamilan 1 bulan,” tulis Ustaz Riza di Instagram yang dikutip pada Rabu, (15/6/2022).

2 dari 4 halaman

Sementara di unggahan lain, Indri Giana lebih dulu mengunggah kabar bahagia tersebut di Instagram.

“ Alhamdulillah dikasih amanah lagi sama Allah, terima kasih dokter @anggpratiwi udah totalitas dari awal program IVF ini mendampingi aku, terSPECIAL adalah suamiku,” tulis Indri Giana sembari mengucapkan rasa syukur.

“ selama penantian 2weekswait ini sangat mendebarkan dan semua terbayarkan dengan hasil yang indah, hasil BetaHcg kemarin 1171, tinggi banget, indikasinya mudah2an kembar,” lanjut istri Ustaz Riza Muhammad.

3 dari 4 halaman

Meski begitu, istri Ustaz Riza mengaku belum melakukan USG untuk memastikan apakah bayi yang dikandungnya benar-benar kembar seperti prediksi dokter kandungannya.

“ Belum di USG krna masih ga begitu keliatan juga, Insha Allah akhir bulan ini baru USG mudah-mudahan dedek-dedeknya sehat semua tanpa kekurangan suatu apapun,” tutup Indri Giana yang ramai dibanjiri doa dan ucapan selamat.

Beri Komentar