Selamat, Istri Ridho DA Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan Lagi

Reporter : Kurnia
Rabu, 13 Desember 2023 11:29
Selamat, Istri Ridho DA Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan Lagi
Sebelum melahirkan Syifa sempat dipertanyakan karena tidak hadir di pernikahan Rizki DA

Kebahagiaan kembali menyelimuti pasangan selebriti, Ridho DA dan Syifa. Tepat pada 13 Desember dini hari, istri Ridho melahirkan anak kedua mereka secara normal.

"Alhamdulillah perempun lagi," kata Ridho DA di acara talkshow Pagi Pagi Ambyar.

1 dari 4 halaman

Syifa melahirkan bayi perempuan keduanya di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro sekitar pukul 4.40 WIB.

Kendati demikian, Ridho tetap berangkat kerja meski istrinya baru saja melahirkan karena ia mengaku harus bertanggung jawab dan mencari nafkah.

" Jam 4.40 melahirkan. Ini memutuskan berangkat, anak juga masih diobservasi ditindaklanjuti, Ido juga di rumah sakit nggak ngapa-ngapain, ada kakak juga. Ya tanggung jawab ayah (mencari rezeki), ini juga sudah diundang sejak jauh-jauh hari," kata Ridho DA yang dikutip pada Rabu, (13/12/2023).

2 dari 4 halaman

Sebelumnya, Ridho DA telah mendampingi Syifa saat proses persalinan dan mengaku sangat terharu karena sang istri melahirkan dengan proses normal.

" Alhamdulillah normal. Di sebelah, Ido melihat. Sedih sih, tadi (istri) tidak dibantu sama disuntik di belakang," sambung Ridho DA.

Sebelumnya, Ridho telah membagikan kabar bahagia ini di sosial medianya. Kembaran Rizki DA itu mengunggah foto anak keduanya di akun Instagram sembari menyampaikan kebingungannya karena belum memiliki nama untuk sang buah hati.

3 dari 4 halaman

Istri Ridho DA Melahirkan Anak Kedua © Diadona

" Alhamdulillahh ya allah..Adik @ridhasyafa_hanina sudah lahir. Lahir normal. Tgl 13 Desember 2023 Berat 3,42kg Siapa yah namanya ini.? bingung," tulis Ridho DA di akun Instagram pribadinya.

Anyway, selamat ya Ridho DA dan Syifa atas kelahiran anak kedua perempuan kalian.

 

 

Beri Komentar