Punya Badan Kekar dan Berotot, Randy Pangalila Akui Sudah 12 Tahun Gak Makan Nasi

Reporter : Kurnia
Senin, 19 Desember 2022 09:41
Punya Badan Kekar dan Berotot, Randy Pangalila Akui Sudah 12 Tahun Gak Makan Nasi
Miliki tubuh kekar, berotot, dan sehat, Randy Pangalila rupanya memiliki rahasia yang tak begitu rumit.

Menjaga pola makan, olahraga, makan-makanan sehat, hingga meninggalkan karbohidrat dari nasi adalah salah satu cara terbaik yang dilakukan oleh Randy Pangalila untuk membentuk badan kekarnya.

Tak sampai di situ, aktor yang juga pemain Mixed Martial Arts (MMA) tersebut juga memiliki cara sendiri untuk membentuk otot-otot di tubuhnya. Yakni dengan memperbanyak asupan protein.

Dalam satu kesempatan, Randy Pangalila mengaku sudah hampir 12 tahun meninggalkan karbohidrat dari nasi untuk membentuk otot dan tubuhnya.

1 dari 4 halaman

" Dari tahun 2010 nggak makan karbohidrat, which is nggak makan nasi. Gue ganti dengan protein yang tinggi, misalnya dada ayam atau sate 30 tusuk," kata Randy Pangalila yang dikutip dari laman detik.com pada Senin, (19/12/2022).

Sebagai olahragawan, Randy Pangalila juga membatasi asupan gula dan menjauhi minuman kekinian, seperti bubble tea untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Bukan hal yang mudah, Randy Pangalila mengaku jika tiga bulan pertama selama menjalani proses diet tersebut ayah satu anak itu tetap tidak menyerah dan konsisten.

2 dari 4 halaman

Hingga detik ini, Randy Pangalila mengaku tetap menjalani pola makan tersebut dan olahraga secara teratur di tengah kesibukannya sebagai aktor.

Tak heran sebagai pemenang Duel One Pride MMA dengan kategori Celebrity Match, ia ternyata telah menggemari seni bela diri sejak kecil.

" Beladiri selalu menjadi passion gw, dari kecil gw mulai berlatih beladiri, Taekwondo adalah beladiri pertama gw,” sambung Randy.

3 dari 4 halaman

Setelah menjadi ayah, Randy pun tak menampik jika ia menghadapi banyak hambatan sejak memiliki bayi hingga sempat merasa stress. Namun, hal tersebut Randy jadikan sebagai bentuk motivasi untuknya kembali bangkit dan aktif berolahraga. 

" Yang terpenting jangan pernah berhenti, akan ada saatnya kita bisa kembali lagi, untuk para orang tua baru diluar sana yang sama seperti gw, semangat!, kalian pasti bisa," tutup Randy Pangalila.

Beri Komentar