Potret Afgan Syahreza Bertemu Win Metawin Aktor Thailand, Duo Tampan dalam 1 Frame

Reporter : Arifina
Kamis, 2 Juni 2022 10:00
Potret Afgan Syahreza Bertemu Win Metawin Aktor Thailand, Duo Tampan dalam 1 Frame
Keduanya menghadiri fashion show Louis Vitton MEN'S FALL-WINTER 2022.

Baru-baru ini Afgan bertolak ke Bangkok, Thailand. Selain liburan, dia menghadiri peragaan busana untuk brand Louis Vitton MEN'S FALL-WINTER 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Afgan bertemu beberapa aktor Thailand lho. Salah satunya Win Metawin yang tengah naik daun.

1 dari 5 halaman

Afgan pun menyempatkan untuk mengabadikan moment keduanya bersama. Potret mereka diabadikan Afgan di insta story miliknya.

Win Metawin sebelumnya mulai dikenal publik saat membintangi " 2gether the series" bersama Bright Vachirawit.

2 dari 5 halaman

Potret Afgan bareng Win Metawin © Diadona

Paras tampn dan menggemaskan Win Metawin membuatnya langsung disukai penggemar. Baru-baru ini ia juga telah menuntaskan pendidikannya di Thammasat University dan merayakan momen wisuda bersama penggemar.

Tentu saja, hal ini tak dilewatkan oleh Afgan yang berkesempatan bertemu dengan Win Metawin di acara Louis Vitton MEN'S FALL-WINTER 2022 ya.

3 dari 5 halaman

Sebagaimana yang selalu dilakukan para artis, momen peragaan busana tentu saja dihadiri dengan outfit khusus. Afgan dan Win Metawin yang berkesempatan hadir juga mengenakan gaya fashion yang stylish.

Afgan mengenakan kemeja dan jacket dengan nuansa dan motif sama berwarna kebiruan. Kemudian ia padukan dengan celana warna navy dan sneakers warna putih.

4 dari 5 halaman

Potret Afgan bareng Win Metawin © Diadona

Gaya fashion Afgan ini ala anak hypbeast banget lho! Di sana, ia juga melakukan pemotretan untuk brand Louis Vitton MEN'S FALL-WINTER 2022.

Terpantau dari unggahan di insta story-nya, Afgan berkesempatan hadir di acara tersebut dengan Al Ghazali, putr Ahmad Dhani yang juga tampil hype.

5 dari 5 halaman

Tak kalah dengan Afgan, penampilan Win Metawin juga tampak epic. Ia mengenakan one set outfit dengan motif ramai. Kemudian dipadukan dengan tas selempang warna orange dan sneakers warna yang sama.

Penampilan keduanya di ajang louis Vitton MEN'S FALL-WINTER 2022 sama-sama hype abis! Ketampanan keduanya ini membuat fans melelh banget nggak sih?

Beri Komentar