Selamat, Hyun Bin dan Son Ye Jin akan Menikah Bulan Depan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 11 Februari 2022 09:09
Selamat, Hyun Bin dan Son Ye Jin akan Menikah Bulan Depan!
Kapal sejuta umat akhirnya berlayar..

Kabar bahagia datang dari pasangan artis asal Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin. Dua sejoli pemeran drama Crash Landing on You ini akhirnya akan melabuhkan kisah cinta mereka di pelaminan.

Kabar bahagia ini dibagikan Son Ye Jin di akun instagramnya. Ia mengunggah foto gaun mini sembari mengumumkan jika ia dan Hyun Bin akan segera menikah.

1 dari 6 halaman

"Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya dengannya. Ya.. dia orangnya (Hyun Bin)," tulis Son Ye Jin dalam unggahannya di instagram.

"Itu terjadi secara alami... Tapi, bukankah itu takdir?" lanjut Ye Jin dengan menambahkan emoji hati, cium, dan laki-laki.

"Hanya bersamanya, aku merasa hangat dan terlindungi. Tolong bantu kami merayakan awal masa depan kami," lanjutnya.

      View this post on Instagram

A post shared by ??? (@yejinhand)

2 dari 6 halaman

Senada dengan hal itu, Vast Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyun Bin pun mengunggah hal serupa. Hyun Bin bahkan menulis sendiri pengumuman yang dimuat agensi di instagram tersebut.

" Halo, saya Hyunbin. Bagaimana kabar kalian semua? Saya menulis ini karena saya ingin memberi tahu para penggemar yang merawat saya dan memberi saya minat dan cinta yang besar, keputusan terpenting dalam hidup saya," ujarnya.

3 dari 6 halaman

"Saya telah membuat keputusan penting untuk menikah. Saya akan dengan hati-hati melangkah ke babak kedua dalam hidup saya," lanjutnya.

"Aku telah berjanji padanya yang selalu membuatku tersenyum. Mari kita jalani hari-hari ke depan bersama," tulis Hyun Bin.

      View this post on Instagram

A post shared by VAST??????????????? (@vast.ent)

4 dari 6 halaman

Melansir dari akun instagram @coppamagz, rumor pernikahan dua sejoli ini sebenarnya sudah banyak terjadi. Namun kali ini, keduanya akan benar-benar menikah di bulan Maret mendatang.

Pihak Son Ye Jin menjelaskan jika pernikahan ini memang sudah direncanakan dan bukan karena aktris cantik hamil duluan. Son Ye Jin belakangan memang masih sibuk menyelesaikan syuting drama dan iklan.

5 dari 6 halaman

Sebagaimana yang diketahui, pasangan ini dipertemukan lewat film The Negotiation (2018) dan drama Crash Landing on You (2019). Usai drama tersebut berakhir, timbul perasaan yang berkembang menjadi hubungan yang romantis.

Kisah cinta Hy8un Bin dan Son Ye Jin pun pertama kali diungkap Dispatch pada 1 Januari 2021 silam. Banyak netizen yang akhirnya ikut berbahagia dan mendukung keduanya.

Beri Komentar